Cerita Hantu Jepang – Taman yang indah dan tenang bukan berarti menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, hal ini berlaku pada taman Kosenjo di kota Nagakute prefektur Aichi, Jepang. Dikatakan bila taman ini sebagai tempat penampakan hantu yang terkenal dan sangat berbahaya, taman Kosenjo dulunya merupakan pemakaman yang indah untuk para panglima dan pasukan perang yang gugur dalam peperangan.

Banyaknya Penampakan Hantu Pada Taman KosenjoMenurut tanda-tanda yang ada di seluruh taman, pertempuran antara panglima perang terkemuka pada masa itu berlangsung secara brutal dan tanpa ampun. Dalam pertempuran tersebut tentunya menghasilkan jumlah kematian yang sangat banyak, semenjak sejarah tersebut taman kosenjo ini sering diyakini menjadi daerah yang sangat berhantu.

Simak Juga : Hakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di Kyoto

Banyaknya Penampakan Hantu Pada Taman KosenjoBanyaknya Penampakan Hantu Pada Taman KosenjoBanyaknya Penampakan Hantu Pada Taman KosenjoBanyak para saksi mata yang bercerita dan juga maupun cerita-cerita rakyat dari pada orang tua di Jepang, orang-orang mengaku telah mengamati roh tanpa kepala yang berkeliaran di seluruh taman dengan pakaian samurai. Karena sebuah keyakinan agama, dikatakan arwah-arwah tentara tersebut tidak pernah dapat keluar dari lokasi pertempuran.

Percaya atau tidak beberapa lokasi yang ada ditaman ini dinyatan sangat berbahaya oleh sejumlah paranormal dan juga oleh orang-orang yang sensitif terhadap roh atau orang yang memiliki indra ke enam. Para paranormal mengatakan hantu-hantu disekitar taman tersebut sangat pendendam dan menyimpan aura jahat. Ada cerita dari saksi yang diserang dari belakang, pukulan keras di leher, tiba-tiba merasa mual, badan terasa menjadi berat dan merasa diawasi. Ketika siang taman ini memang terbuka untuk semua orang sepanjang hari, terdapat sebuah papan peringatan untuk menghindari masuk pada malam hari karena penampakan roh sering terjadi.

Banyaknya Penampakan Hantu Pada Taman KosenjoBanyaknya Penampakan Hantu Pada Taman Kosenjo

%d bloggers like this: