Dunia Hobi Jepang – Ada kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar franchise Digimon di tanah air, pasalnya pihak Bandai Namco telah menyatakan bila produk game terbaru mereka mengenai monster digital ini yang sebelumnya direncanakan akan rilis pada tahun 2019 akan di undur menjadi tahun 2020. Pihak perusahaan mengumumkan ini dalam sesi “Future of Digimon” pada acara Anime Expo 2019 yang berlangsung pada tanggal 4 hingga 7 Juli lalu.

Bandai Namco Umumkan Pengunduran Jadwal Rilis Digimon Survive Pada Acara Anime Expo 2019

Simak Juga : Developer Game GungHo Entertainment Ciptakan Game Kartu Bertema Karakter Capcom !

Bandai Namco Umumkan Pengunduran Jadwal Rilis Digimon Survive Pada Acara Anime Expo 2019

image : GeekTyrant

Dalam sesi tersebut pihak Bandai Namco juga menampilkan film opening untuk game tersebut, namun sampai saat ini belum di upload kedalam media online. Hadirnya game terbaru Digimon Survive memang direncanakan sebagai perayaan ke-20 tahun franchise ini berdiri, menghadirkan petualangan baru dengan karakter-karakter baru yang di desain oleh Uichi Ukumo dan lagu dari komposer terkenal Tomoki Miyoshi yang juga pernah menangani beberapa musik game seperti “I Am Setsuna”, “Soul Calibur V” dan masih banyak lagi.

Seperti yang telah ditampilkan dalam video demo 15 menit pada beberapa bulan lalu, game Digimon Survive akan berbasis sebagai game turn-based strategi dimana para pemain menggerakan digimon mereka pada kotak-kotak yang tersedia, secara garis besar sistemnya mirip seperti game-game strategi klasik lainnya.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: