A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Kabar gembira datang kembali untuk para penggemar Digimon, perusahaan besar Bandai Namco dikabarkan telah merilis trailer keduanya untuk game Digimon ReArise yang akan kembali hadir sebagai game smartphones, seperti yang telah banyak diketahui bila game smartphone sebelumnya yaitu Digimon Linkz menuai hasil yang positif dalam pasaran Jepang maupun internasional.

Bandai Namco Luncurkan Trailer Kedua Untuk Game Digimon ReArise

image : Youtube.com

Simak Juga : Sketsa Langka Astro Boy Terjual Dengan Harga Tinggi Dalam Sebuah Lelang Di Perancis
Bandai Namco Luncurkan Trailer Kedua Untuk Game Digimon ReArise

image : news.codashop.com

Kabar game ini sendiri memang telah terdengar sejak bulan Januari 2018 lalu, lalu munculnya trailer kedua saat ini semakin memperjelas bagaimana gameplay serta penampilan gambar dari game ini. Digimon ReArise akan menghadirkan karakter baru yang diilustrasikan oleh Katsuyoshi Nakatsuru, ceritanya akan berfokus pada karakter baru ini dengan para partner digimon yang berhadapan dengan kekuatan misterius bernama “Spiral” yang tiba-tiba muncul.

Tim pengembangan game ini juga menyatakan game ini menyajikan petualangan para tamer dan juga digimon, dalam game digimon terbaru ini juga akan menghadirkan sosok digimon baru yang diciptakan untuk serial ini yang bernama Erismon, game ini juga telah dipastikan akan segera dirilis di Jepang pada tahun ini. Namun untuk versi internasional belum dapat dipastikan.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: