Dunia Hobi Jepang – Bandai Namco memang telah menampilkan serial game RPG terbaiknya yaitu Tales, dalam serial terbarunya ini yang berjudul Tales of Arise, tidak hanya cerita dan karakter saja yang baru tetapi dikabarkan juga menggunakan graphic engine baru yang tentunya sangat berbeda. Setelah merilis trailernya pada acara E3 2019 kemarin, bandai merilis lebih jelas tentang tokoh utama dari game ini dalam Festival 2019 di Yokohama.

Bandai Namco Hadirkan Trailer Pengenalan Untuk Tokoh Utama Dari Serial RPG Terbarunya Tales Of Arise

image : YouTube

Simak Juga : KEHADIRAN KEANU REEVES DALAM GAME CYBERPUNK 2077 BUAT HEBOH DUNIA GAME

Bandai Namco Hadirkan Trailer Pengenalan Untuk Tokoh Utama Dari Serial RPG Terbarunya Tales Of Arise

image : dualshockers

Kedua tokoh utama tersebut bernama Alphen yang disuarakan oleh Takuya Satou dan Shionne yang disuarakan oleh Shino Shimoji. Sosok Alphen adalah seorang anak muda dengan baju besi dan membawa sebilah pedang panjang. Dia membawa “Sword of Flame” dan bertarung demi kebebasan planet Rena. Sedangkan Shionne merupakan gadis dari planet Rena dan memiliki sebuah kutukan yang menyebabkan siapapun yang disentuhnya akan merasakan sakit yang luar biasa. Dia bergabung dengan Alphen untuk melakukan revolusi dan membela penduduk planet Rena.

Tales of Arise akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC di tahun 2020. Simak trailer pengenalan karakternya dibawah ini.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: