A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Dunia musik J-pop kembali kedatangan pendatang baru yaitu sebuah grub wanita yang bernama BananaLemon. Meskipun sebuah grub musik yang baru saja tampil dipublik namun BananaLemon diluncurkan oleh produser yang sudah sangat terkenal yaitu STY yang telah bekerja dengan banyak seniman Jpop yang terkenal termasuk Koda Kumi, J Soul Brothers, Daichi Mura dan Fairies serta beberapa artis Kpop terkenal juga ada yang bekerja dengan STY.

BananaLemon Hadir Sebagai Girl Band Baru Dalam Dunia Jpop

image : macgmagazine.com

Simak Juga : Kizuna Ai Dipilih Menjadi Duta Resmi Wisata Jepang Oleh JNTO

BananaLemon Hadir Sebagai Girl Band Baru Dalam Dunia Jpop

image : pinterest.com

Anggota pertama yang mengisi grub BananaLemon adalah Saarah. Setelah produser STY mendengarkan demo dari Saarah, akhirnya dirinya diundang ke studio oleh STY. Kemudian, kedua temannya yaitu R!No dan Mizuki diundang. STY ingin menghadirkan Saarah sebagai “penyanyi dalam kelompok kecil”. Yang memang ketiganya sudah bergabung dalam tim dansa. Anggota terakhir bergabung dengan Nadia. Dia bergabung setelah memenangkan kontes menyanyi yang diselenggarakan oleh STY.

Untuk genre musiknya sendiri BananaLemon dikatakan sangat dipengaruhi oleh R&B dari tahun 90an. Tampilan busana mereka dikatakan bergaya imut namun memiliki kesan kuat, seperti dominan menggunakan celana ketat hitam dan jaket kulit. Inspirasi busana mereka dikatakan berasal dari artis populer seperti TLC dan Aaliyah.

Konsep mereka adalah campuran dari “gadis keren dan tomboy”. Unsur dari nama grub mereka juga berhubungan dengan konsep mereka yaitu perpaduan antara” manis “(Pisang) dan” asam “(Lemon). Namun alasan mereka dalam penggunaan nama panggung mereka belum diketahui saat ini.

Berikut formasi lengkap BananaLemon.

  • Saarah “Lead Vocal”
  • Nadia “Leader, Main Vocal”
  • R!NO “Dancer”
  • Mizuki “Dancer”
%d bloggers like this: