1

Berita Fashion Jepang – Harupika seorang pelajar Jepang yang berusia 20 tahun terlihat berjalan-jalan di Harajuku, Jepang dengan mengenakan gaya fashion Jepang, memadukan gaya fashion Chic dan Streetwear menghasilkan perpaduan fashion Jepang yang sangat feminin akan tetapi masih berjiwa muda.

tokyofashion.com
Simak Juga : Fans Garis Keras KNY! Wajib Koleksi GU x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Ini

Saat di jalan Harajuku ia tampil dengan gaya rambut ombre pink dan ungu yang ditata dengan jepit rambut stroberi. Dia mengenakan gaun pendek persegi pendek berwarna merah muda O-Mighty dengan motif strawberry print dan lengan puff. Sepatu bot bertali hitam dengan aksen hati merah muda dari Dolls Kill dan tas tangan mini kulit paten merah muda dari Sugar Thrillz melengkapi pakaiannya. Harupika menambahkan aksesoris seperti sunglasses merah, kalung rantai bening liontin hati, cincin bibir merah dan cincin hati untuk melengkapi penampilannya.

tokyofashion.com
tokyofashion.com
tokyofashion.com
tokyofashion.com

Semua aksesorinya didapati dari brand fashion Jepang Dolls KillLazy Oaf dan Dolls Kill adalah dua merek fesyen favorit Harupika dan dia suka mendengarkan musik penyanyi-penulis lagu Inggris, Yungblud. Penasaran dengan gaya streetwear Jepang  Harupika di Instagram.

sumber : TokyoFashion.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: