Berita Musik Jepang – Meski sudah tidak muda lagi namun karirnya tetap cermerlang, itulah Ayumi Hamasaki seorang diva senior dunia musik Jepang yang dikabarkan akan kembali memeriahkan dunia musik J-Pop dengan album terbarunya yang berjudul “TROUBLE”, album ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 15 Agustus 2018 mendatang.

Ayumi Hamasaki Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul TROUBLE

image : aramajapan.com

Penyanyi solo wanita yang kini berumur 39 tahun ini mengumumkan album terbarunya tersebut lewat akun Instagram resminya dengan membuat beberapa pos dengan gambar berbeda dan ketika dilihat secara bersamaan akan menampilkan sebuah cover album terbarunya yang berjudul “TROUBLE”. Album terbarunya akan menjadi yang ke-18 bagi penyanyi kelahiran Fukuoka ini. Sebelum album ini, Hamasaki merilis “M(A)DE IN JAPAN” pada tahun 2016 lalu.

Simak Juga : Penyanyi Solo Butaji Rilis Album Keduanya Yang Berjudul Kokuhaku

Ayumi Hamasaki Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul TROUBLE

image : aramajapan.com

Ayumi Hamasaki Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul TROUBLE

image : aramajapan.com

Untuk informasi detail mengenai album belum sepenuhnya diketahui, membuat sebagian besar fans merasa penasaran. Namun informasi singkat untuk album dengan CD saja dihargai dengan sangat murah yaitu 1.944 yen dan dikatakan akan hadir dalam dua versi yang berbeda. Setiap versi akan berisi lima lagu termasuk “WORDS” dan “We are the QUEENS”.

Pihak produser belum mengkonfirmasi bila apakah setiap versi yang berbeda akan memiliki lagu yang berbeda atau tidak, Namun sangat penting untuk dicatat bila “TROUBLE” secara resmi dinyatakan sebagai album, bukan EP ataupun mini-album. Tentunya versi deluxe dari album ini juga akan tersedia untuk para fans berat Ayumi Hamasaki, yang berisi sejumlah pertunjukan konser dari beliau pada saat melakukan tour 2017.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: