Berita Entertainment Jepang – Berita yang sangat baik untuk para penggemar J-pop atau dunia musik Jepang, mungkin kita telah banyak ketahui kalau pihak grub Johnny & Associate sangat ketat dan sering tidak mengijinkan grub-grub musik atau penyanyi dibawah kontraknya tampil dalam dunia internet luar Jepang, namun kali ini anda dapat melihatnya dengan mudah melalui Youtube setelah Avex Inc yang dipimpin oleh Max Matsuura secara resmi telah bekerja sama dengan pihak Johnny & Associate untuk mengunggah kontennya kedalam channel Youtube.

Avex Mulai Tampilkan Beberapa Video Musik Dari Talenta Johnny Asssociate

image : businesswire.com

Simak Juga : AKB48 Akan Segera Melaksanakan Pemilihan Senbatsu Dunia Tahun Ini

Sejak tahun lalu, memang muncul kabar bila pihak Johnny & Associates telah mulai memasuki dunia internet untuk mempromosikan penyanyi mereka, dan rumor tersebut memang benar. Pada awal tahun mereka akhirnya mencabut beberapa peraturan ketat yang diberlakukan seperti pembatasan tampilan penyanyi mereka pada internet, jadi sekarang foto-foto talenta yang menjadi bagian dari agensi ini dapat muncul di berbagai situs web online.

Avex Mulai Tampilkan Beberapa Video Musik Dari Talenta Johnny Asssociate

image : aminoapps.com

Sekarang, Johnny telah memberi lampu hijau kepada Avex untuk mengizinkan konten dari bakat Johnny di halaman resmi YouTube mereka. V6 telah bersama Avex Trax sejak debut mereka pada tahun 1995 silam, dan mereka adalah yang pertama mulai muncul di halaman. Banyak dari single terbaru mereka seperti COLORS, Can’t Get Enough, dan Beautiful World kini dapat dilihat di seluruh dunia.

Kis-my-ft2 adalah talenta Johnny lain yang berada di bawah avex, dan telah mengupload konten mereka dengan cepat setelah V6. Konten yang banyak dari sub-grup mereka, Busaiku juga telah tersedia. Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa MV penuh belum diunggah, bahkan bukan “versi pendek”, lebih seperti previews. Tampaknya Johnny & Associates hanya mengizinkan setiap video berdurasi 1 menit, setiap unggahan berdurasi 1 menit atau 40-50 detik. Tetapi ini adalah permulaan yang baik, semoga saja pihak Johnny & Associates mau meringankan peraturan mereka sehingga para fans dapat lebih mudah menikmati karya talenta-talenta yang mereka miliki.

Untuk menonton konten dari V6, klik di sini
Untuk menonton konten dari Kis-my-ft2, klik di sini
Untuk menonton konten dari Busaiku klik di sini

Source : aramajapan

%d bloggers like this: