Berita Anime Jepang – Selain menjadi negara yang maju dan modern, Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki keunikan tinggi, oleh karena itu cukup banyak sebuah produk-produk ataupun layanan jasa yang tidak biasa dari negeri Sakura ini, dalam dunia entertainment Jepang juga selalu menampilkan hal-hal yang terkadang tidak terduga. Salah satunya yang belum lama ini adalah sebuah promosi untuk website pencari kerja yang populer di Jepang yaitu “Indeed”.

Artis Senior Mari Natsuki Perankan Tokoh Doktor Kureha Dari One Piece Dalam Sebuah Iklan !

image : tellyupdates

Mungkin juga telah banyak yang mengetahui bila dunia periklanan di Jepang sangatlah unik dan sulit untuk ditebak konsep dan tema dari iklan tersebut, salah satunya promosi yang dibawakan oleh artis senior Mari Natsuki yang penampilannya dirubah menjadi seorang tokoh dari manga terkenal Jepang yaitu Dr. Kureha dalam serial One Piece.

Simak Juga : Manga Populer “Radiation House” Akan Dapatkan Adaptasi Film Live-Action Dengan Dibintangi Sejumlah Nama Terkenal !

Artis Senior Mari Natsuki Perankan Tokoh Doktor Kureha Dari One Piece Dalam Sebuah Iklan !Artis Senior Mari Natsuki Perankan Tokoh Doktor Kureha Dari One Piece Dalam Sebuah Iklan !

Meski tidak muda lagi, Mari Natsuki yang berusia 66 tahun ini tampil memukau dengan busana dan rias wajah yang sangat mirip dengan karakter Doktor Kureha, untuk lebih menonjolkan keunikan dan keakuratan cosplaynya ini, pihak produser iklan juga menggunakan sebuah patung seekor rusa yang didandani seperti karakter One Pice lainnya yang populer yaitu Chopper, simak video iklannya dibawah ini.

Cosplay yang dilakukan oleh Natsuki ini bisa dibilang sangat mengesankan, dalam adegan iklan tersebut tokoh Doktor Kureha terlihat sedang melihat orang-orang yang merayakan sebuah kesuksesan di Roppongi. Bahkan karena keren dan miripnya Mari Natsuki sebagai Doktor Kureha, banyak para penggemar yang mengklaim jika mereka ingin melihat Mari bermain sebagai Kureha jila film live-action One Piece akan dibuat. Bagaimana menurut anda?? apakah Mari Natsuki sangat cocok memerankan toko Doktor Kureha?.

Source : Arama Japan, maidigitv Official YouTube Channel

%d bloggers like this: