Berita Anime Jepang – Anime yang sedang naik tahun sejak dirilisnya dari versi manga pada tahun 2014 lalu, adaptasi anime dari My Hero Academia sudah menyelesaikan season ketiganya dengan jumlah episode sebanyak 25 episode, tetapi season ke-3 ini nampaknya bukan menjadi season terakhir karena anime yang diciptakan oleh Kohei Horikoshi ini telah dipastikan akan mendapatkan season ke-4nya pada waktu mendatang.

Anime My Hero Academia Akan Berlanjut Hingga Season Ke-4

Simak Juga : Game Smartphone Azur Lane Dapatkan Adaptasi Anime Dan Manga

Anime My Hero Academia Akan Berlanjut Hingga Season Ke-4Season ketiga dari anime ini pertama kali ditayangkan pada bulan April 2018 lalu yang menceritakan tentang episode “Forest Training Camp” dan “Pro Hero Provisional License Exam” yang sama seperti pada manganya, dalam menciptakan anime season k-3 tersebut tetap menggunakan para staff yang sama seperti sutradara Kenji Nagasaki, penulis naskah Yousuke Kuroda, desain karakter dari Yoshihiko Umakoshi yang dibantu oleh Hitomi Odashima, serta komposer Yuki Hayashi.

Perjalanan adaptasi anime dari My Hero Academia sendiri telah berlangsung sejak tahun 2016 dengan total 13 episode pada season pertama, dan kemudian 25 episode untuk season kedua pada April 2017. Tentu kehadiran season ke 4 ini menjadi penantian yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial My Hero Academia. Semoga saja pada season ke-4 ini dapat sukses membungkus aksi-aksi keren para tokoh seperti yang ada di manganya.

Source : Animenewsnetwork, Twitter

%d bloggers like this: