etKuJ7ibrvc

Berita Entertainment Jepang – Penggemar makanan manis pastinya mengenal perusahaan Lotte yang merupakan salah satu perusahaan terkenal dengan berbagai jenis produk makanan manis, Lotte dalam catatan dunia bisnis merupakan sebuah perusahaan multinaisonal yang memiliki beberapa jenis produk, mulai dari makanan, elektronik, jasa keuangan dan masih banyak lagi. Bahkan kehadiran Lotte di Indonesia bisa anda temukan dalam bentuk Supermarket, Lotte sendiri telah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Jepang untuk berbelanja makanan sehari-hari, kini perusahaan besar tersebut sedang merayakan berdirinya Lotte selama 70 tahun.

Animasi Singkat Yang Romantis Ini Dapat Membuat Kamu Ingin Segera Berbelanja Di Lotte !

image : lotte.co.jp

Simak Juga : Mantan Member AKB48 Tomomi Itano Akan Rilis Single Terbarunya Tahun Depan

Animasi Singkat Yang Romantis Ini Dapat Membuat Kamu Ingin Segera Berbelanja Di Lotte !

image : lotte.co.jp

Animasi Singkat Yang Romantis Ini Dapat Membuat Kamu Ingin Segera Berbelanja Di Lotte !

image : lotte.co.jp

Terlihat jika perusahaan terbesar ketiga makanan manis di Jepang tersebut mengeluarkan sebuah animasi pendek dalam channel resmi Youtubenya, animasi pendek tersebut dinamakan “Baby, I Love You-daze”, animasi ini menceritakan tentang seorang anak SMP pria dan dan anak SMA perempuan yang bertemu secara tidak sengaja di tempat berbelanja Lotte. Pertemuan mereka menampilkan beberapa produk-produk makanan manis dari Lotte seperti Cokelat Almond, Cokelat Makadamia, Black Black Gum, Kue Custard, Pie Choco, Coolish Gum, Coolmint Gum, Cokelat Ghana, Koala no March dan Cokelat Crunky.

Film animasi berdurasi 3 menit ini dikabarkan hasil ciptaan studio Bones yang juga terkenal dengan film animasinya dengan judul “My Hero Academia” dan animasinya disutradarai oleh Rie Matsumoto. Untuk lagu pengiringnya diambil alih oleh grub musik rok Jepang yang bernama BUMP OF CHICKEN dengan lagu mereka yang berjudul “Shin Sekai”. Judul pada animasi ini juga dikatakan diambil dari lirik yang ada didalam lagu tersebut, lagu yang digunakan juga pernah menjadi lagu tema untuk serial animasi TV yang berjudul Blood Blockade Battlefront yang juga disutradarai oleh Rie Matsumoto.

Anda bisa melihat langsung pada websitenya disini, atau juga mensubskrip channel Youtube Lotte disini.

Trailer “Baby, I Love You-daze”

Full Version

Source : Lotte, Youtube, Natalie

%d bloggers like this: