0

Berita Musik Jepang – Dengan lagu hit perdana mereka di tahun 2017 ‘Best Part Of Us feat. Michael Kaneko didengarkan lebih dari 35 juta kali di Spotify, duo produser bertopeng Jepang AmPm telah mengumpulkan fanbase dari seluruh dunia. Hari ini mereka merilis digital single baru ‘On The Black and White feat. Doul ‘ sebuah kolaborasi dengan artis yang sedang naik daun ‘Doul’.

Simak Juga : Boy group Cina-Jepang WARPs UP merilis musik video untuk lagu tiga bahasa ‘One Hundred degrees’

AmPm ‘On The Black and White feat. Doul’:
https://ampm.lnk.to/ampm210126digi

‘On The Black and White feat. Doul ‘adalah karya kolaborasi yang ditulis bersama musisi remaja Doul, yang telah menghasilkan banyak perhatian sejak debutnya tahun lalu. Lagu ini menggabungkan lirik pengakuan atas perjuangan internalnya yang unik dan jujur diiringi oleh garis melodi yang indah dan groove yang terdengar asik tapi serius.

Digital release ini juga disertai dengan video musik yang disutradarai oleh BOAT, tim kreatif dari Fukuoka yang awalnya menghubungkan AmPm dengan Doul. Diambil di Fukuoka, video tersebut menangkap pandangan hidup artis remaja Doul yang sangat dewasa; Sementara itu, meski mereka selalu memakai topeng, anggota AmPm juga meninggalkan kesan yang mendalam. Lihat sendiri videonya di bawah ini.

AmPm ‘On The Black and White feat. Doul’ music video:

Doul, yang menulis lirik dan musik untuk lagu ini, adalah artis Jepang berusia 17 tahun yang terobosan internasionalnya dimulai ketika akun Instagram-nya diikuti oleh produser terkenal di dunia, Diplo. Dia menciptakan segalanya mulai dari lirik dan lagunya sendiri hingga gaya dan videonya. Doul dipilih oleh Spotify sebagai bagian dari playlist ‘RADAR: Early Noise 2021’ yang menampilkan artis baru dengan potensi kesuksesan global, dan dia jelas berada di puncak hal-hal yang sangat besar.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: