A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Mungkin ini bisa menjadi sebuah berita buruk namun juga bisa menjadi kebaikan untuk semua kalangan, tapi tentunya kabar ini akan membuat pusing sebuah majalah manga seperti Hakusensha’s, Young Animal, Shueisha’s dan Weekly Young Jump. Pasalnya majalah-majalah ini sering menampilkan gadis berpakaian bikini di sampulnya. Yup kabar ini tidak lain dan tidak bukan bersangkutan tentang tampilan gadis berbikini pada member-member idol, Meskipun di Jepang tampilan seperti ini memang biasa namun kontroversi mengenai dibawah umur juga diperhatikan negara tersebut, dikabarkan cukup banyak para idol atau juga covergirl yang masih dibawah umur terlibat dalam pemotretan gravure tersebut. Desas-desus yang menyebar melalui industri idola di Jepang ini mungkin akan segera dirubah.

AKB48 Ubah Kebijakan Photo Gravure Terhadap Membernya

Simak Juga : Nanase Nishino Miliki Banyak Fans Dari Negeri Ginseng

Website dari Nikkan Cyzo melaporkan pada bulan Desember 2017 lalu bahwa seorang sumber di industri penerbitan mengatakan bahwa anggota AKB48 di sekolah menengah atas atau yang lebih muda tidak lagi berpose untuk foto-foto gravure saat mengenakan pakaian renang. Sumber tersebut mengatakan bahwa manajemen kelompok idola tersebut memberi tahu beberapa anggota departemen redaksi majalah manga dan gravure. Sumber tersebut mengatakan bahwa perubahan dalam kebijakan pengelolaan AKB48 berarti bahwa hanya anggota berusia 18 tahun ke atas yang akan tampil dengan pakaian renang di masa mendatang. Sumber itu menambahkan, “Bahkan jika ada sesi pemotretan anggota yang sangat diharuskan memakai pakaian renang, maka anggota-anggota yang dibawah umur akan menggunakan pakaian renang yang lebih formal dan tidak terlihat seksi.”

AKB48 Ubah Kebijakan Photo Gravure Terhadap MembernyaPerubahan ini dikabarkan karena akibat kekhawatiran terkait pornografi anak. Sumber tersebut mengatakan bahwa karena AKB48 juga populer di luar negeri, media asing bisa saja memberitakan sebuah pronorgrafi dibawah umur mengenai tampilan tersebut. Sumber tersebut juga mencatat bahwa kekhawatiran tentang Olimpiade 2020 di Tokyo mungkin juga menjadi alasan pada keputusan yang dilaporkan ini.

Keputusan tersebut baru diketahui hanya terbatas pada AKB48 dan idol-idol grup lainnya belum dapat dipastikan, sebagai contoh Avex Pictures masih menjual gambar gravure senior SMA YÅ«no ÅŒhara dan juga para member dari grub idol Super Girls Nana Asakawa. Selain itu diyakini bahwa Hello! Project berencana untuk terus melepaskan gambar gravure baju renang dari anggota kelompok idol. Siswa sekolah menengah kedua dan anggota Morning Musume Maria Makino, serta siswa sekolah menengah ketiga dan anggota kelompok Angerme dan Country Girls Musubu Funaki juga telah menjadi model untuk foto gravure baju renang untuk sebuah majalah manga.

Source : Yaraon, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: