A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Grub musik idol terkenal Jepang yaitu AKB48 dikabarkan merilis MV untuk single mereka yang sangat dinantikan para penggemarnya yaitu “Sentimental Train”. Dengan durasi selama 10 menit, video musik ini hampir seperti sebuah episode drama dan diawali dengan disclaimer serta informasi tentang tidak hadirnya Jurina Matsui yang merupakan bagian dari SKE48 karena isu kesehatan fisiknya yang sedang memburuk.

AKB48 Rilis MV Dari Single Terbarunya Sentimental Train Tanpa Kehadiran Jurina Matsui

image : youtube.com

Simak Juga : CYBERJAPAN DANCERS Kembali Hebohkan Dunia Musik Jepang Dengan MV Terbarunya

AKB48 Rilis MV Dari Single Terbarunya Sentimental Train Tanpa Kehadiran Jurina Matsui

image : pinterest.com

Namun absennya Jurina Matsui ini memberikan ide unik dalam pembuatan video musik grub AKB48 tersebut, dimana sosok Matsui ditampilkan dengan gambar-gambar dan CG. Menurut pihak produser bila Matsui telah kembali sehat, maka syuting dan pengeditan untuk video musik ini akan dilakukan lagi untuk melengkapi adegan-adegan yang belum terpenuhi, untuk gambarnya dikabarkan dibuat oleh seorang mangaka Takako Shimura. Keputusan ini memang mendapatkan respon yang beragam dari para penggemar, namun sebagian besar merasa tidak kecewa dan mengharapkan yang terbaik untuk Matsui hingga dapat kembali sehat, namun MV yang tidak lengkap ini memang mengundang banyak pertanyaan dari para penonton.

Konsep dari MV ini sendiri sangatlah sederhana, dimulai dari perbincangan akrab antara para gadis-gadis AKB48 di sebuah ruangan dan kemudian dilanjutkan dengan tarian-tarian dan juga menampilkan beberapa kegiatan sehari-hari para member grub idol ini, seperti membaca buku, melihat pemandangan yang indah dan melihat-lihat langit dengan sebuah teleskop. Single “Sentimental Train” ini dikabarkan akan segera meluncur di rak-rak toko musik Jepang pada tanggal 19 September 2018. Tonton MV penuhnya di bawah ini!.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: