artforia.comBerita Musik JepangTeam B Oshima Ryoka telah resmi mengumumkan kelulusannya dari group, hal ini diumumkan oleh Ryoka saat pertunjukan theater Team B Renaichuu [ただいま 恋愛中]’ yang digelar hari ini, 23 Maret 2017.

Baca Juga : AKB48 Gunakan Konsep Seksi Dalam Musik Video Terbarunya Yang Berjudul Teacher Teacher

Dalam pengumumannya, Ryoka mengawali, “Aku, Oshima Ryoka akan lulus dari AKB48.” Kemudian Ryoka menjelaskan, “Ini tahun ke-6 ku sejak masuk ke AKB, aku sudah berumur 18 tahun dan lulus dari SMA sehingga aku mulai memikirkan masa depan ku.”

Ryoka melanjutkan, “Sekarang, aku mulai memikirkan hal yang benar-benar ingin aku lakukan, aku telah melakuakn berbagai pekerjaan, tapi aku ingin memiliki kesempatan melakukan pekerjaan lainnya, tentu saja aku berpikir hal itu bisa kuraih bersama AKB tapi aku juga ingin melangkah demi selangkah menuju luar dan melihat luasnya dunia. Aku ingin berjuang dengan pribadiku sendiri jadi aku memutuskan untuk lulus.

Ryoka juga telah memutuskan jadwal kegiatannya. “Maaf atas pengumuman ku ini. Event jabat tangan terakhir ku akan berlangsung 4 Juni dan pertunjukan theater kelulusanku akan berlangsung 8 Juni. Mohon dukungannya hingga hari terakhirku.

Oshima Ryoka bergabung dengan AKB48 di tahun 2011 sebagai Generasi 13 group. Agustus 2011. Saat ‘Tokyo Dome Team Shuffle‘, Ryoka dipromosikan ke Team A kemudian ditransfer ke Team B saat pengumuman ‘AKB48 Group Daisokaku Matsuri’ yang digelar februari 2014 lalu.

%d bloggers like this: