Berita Musik Jepang – Agensi pencari bakat Johnny & Associates memang terkenal dengan kebijakannya yang sangat ketat, sehingga cukup banyak artis-artis yang bersama dengan agensi ini memiliki keterbatasan akses kepada publik dalam pekerjaannya. Namun Johnny & Associates memang telah sukses menciptakan nama-nama terkenal dalam dunia musik Jepang, seperti KAT-TUN, Arashi dan masih banyak lagi grub-grub musik terkenal yang terlahir dari mereka. Kini pencipta grub musik terkenal asal Jepang ini telah memiliki toko online mereka sendiri yang menjadi langkah besar bagi mereka memasuki dunia internet.

Agensi Talenta Johnny & Associates Kini Miliki Toko Online Resmi

image : Excite

Simak Juga : PENYANYI AKIRA YUKI MERILIS DEBUT SINGLE MAJORNYA YANG DIBERI JUDUL “TANJOU ~ BIRTHDAY ~”

Secara resmi “Johnny’s Online Store” telah dibuka pada tanggal 6 Mei 2019, disini para fans dapat membeli foto-foto dari artis atau penyanyi yang merupakan anggota dari Johnny & Associates, tentunya foto-foto yang dihadirkan adalah foto eksklusif yang tidak dapat ditemukan di internet. Selain foto-foto grub musik, mereka juga menyediakan para penyanyi solois seperti mantan anggota SMAP yaitu Takuya Kimura dan mantan anggota NEWS / Kanjani8 yaitu Hiroki Uchi.

Agensi Talenta Johnny & Associates Kini Miliki Toko Online Resmi

image : Arama Japan

Namun yang membuat toko online unik dari toko-toko online biasanya adalah, toko online ini tidak terbuka 24/7 setiap harinya, tetapi akan memiliki waktu tutup yang dimulai pada pukul 02:00AM hingga 05:00AM untuk alasan maintenance. Pada waktu-waktu mendatang pihak agensi juga menyatakan akan membuka “Johnny’s ISLAND STORE ONLINE” yang akan menyediakan berbagai macam merchandise dari para telenta Johnny Jr.

Source : Arama Japan, Excite

%d bloggers like this: