Berita Arsitektur Jepang – Jaringan Ace Hotel telah membuka cabang pertamanya di Jepang, lokasinya adalah di kota Kyoto dan direncanakan akan berjalan pada musim dingin tahun ini. Gedung hotel dikabarkan akan menggunakan gedung bekas kantor jaringan telepon dan akan didesain ulang oleh arsitek terkenal Kengo Kuma.

Ace Hotel Buka Cabang Di Kyoto Dengan Desain Bangunan Dari Kengo Kuma

image : dezeen.com

Simak Juga : Desain Unik Gedung Penitipan Anak Dari Hibinosekkei

Ace Hotel Buka Cabang Di Kyoto Dengan Desain Bangunan Dari Kengo Kuma

image : designboom.com

Ace Hotel Buka Cabang Di Kyoto Dengan Desain Bangunan Dari Kengo Kuma

image : azuremagazine.com

Arsitek Kengo Kuma ini akan mengubah bangunan lama yang bernama ShinPuhKan, awalnya bangunan ini dirancang oleh Tetsuro Yoshida dan selesai pada tahun 1926. Kehadiran cabang hotel ini akan menjadikan jumlah ke 10 dari Hotel Ace, salah satunya seperti di London yang dirancang oleh Universal Design Studio, dan di Los Angeles serta Chicago yang dirancang oleh Commune Design. Sudah lama pihak manajemen Ace memang telah memimpikan untuk dapat membuka cabangnya di Jepang, hal ini dinyatakan langsung oleh pihak Ace di Amerika yang merupakan hotel pertama dan berdiri sejak tahun 1999.

Dikabarkan dalam proyek pembangunan cabang ini, pihak Ace kan bekerja sama dengan pengembang Jepang yaitu NTT Urban Development Corporation. Bangunan tua yang sebelumnya sebagai kantor pusat jaringan telepon di Jepang ini sempat dirubah juga menjadi tempat perbelanjaan. Perubahan yang akan dibuat oleh Kuma akan berfokus pada penggunaan kaca dan bingkai kayu dan juga sebuah tanaman yang dihiasi oleh sejumlah genangan air, konsep yang dibuatnya memang akan lebih menyatu dengan alam.

Source : dezeen

Tiket Murah dan Hotel Murah Bisa Kalian Dapatkan Di Bawah Ini !

%d bloggers like this: