A password will be e-mailed to you.

DIY&Craft – Jepang memang sebuah negara yang sangat pintar dalam mempromosikan produknya, oleh karena itu sampai saat ini banyak sekali produk-produk Jepang yang telah mendunia, dalam bidang entertainment, kuliner, budaya sampai sebuah kerajinan Jepang telah sukses menampilkannya kepada negara-negara di dunia. Untuk urusan ekonomi Jepang memang sebuah negara yang sudah sangat maju oleh karena itu perkembangan-perkembangan lainnya seperti sebuah kerajinan didalam negara tersebut terjaga dengan baik.

Acara Tahunan Untuk Mempromosikan Kerajinan Jepang Di Craft Crossing Tokyo

Simak Juga : 3 Teknik Penting Dalam Kerajinan Merajut Di Jepang

Acara Tahunan Untuk Mempromosikan Kerajinan Jepang Di Craft Crossing TokyoAcara Tahunan Untuk Mempromosikan Kerajinan Jepang Di Craft Crossing TokyoJepang memiliki masyarakat yang sangat kreatif oleh karena itu banyak sebuah produk yang terkenal berasal dari sebuah kerajinan Jepang, untuk meningkatkan produk-produk para masyarakatnya tersebut pemerintah Jepang memberikan dukungan dengan membuat sebuah acara tahunan yang bernama Craft Crossing In Tokyo, yang tentunya sesuai dengan namanya acara ini diselenggarakan setiap tahun di ibu kota Jepang, Tokyo. Dalam acara ini para pengunjung dapat melihat serta juga membeli macam-macam produk kerajinan yang dibuat oleh para pengrajin dan seniman Jepang.

Pada tahun 2017 lalu acara ini di selenggarakan pada awal bulan November dan memiliki 4 lokasi yang berbeda yang masing-masing lokasinya menawarkan hal berbeda pada para pengunjung, pada lokasi pasar kerajinan misalnya, para pengunjung bisa berbelanja kerajinan disini. Atau juga bisa melihat museum kerajinan dimana para pengunjung melihat hasil-hasil kerajinan bersejarah yang telah berumur ratusan tahun atau juga laboratorium kerajinan dimana pengunjung dapat melihat proses-proses pembuatan sebuah kerajinan. Acara tahun 2017 lalu tersebut menjadi acara yang ke-34 untuk Craft Crossing In Tokyo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini selanjutnya mungkin anda bisa mengunjungi website resminya di Dento Tokyo.

%d bloggers like this: