2   +   6   =  
A password will be e-mailed to you.

Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Artforia – Budaya pop kultur memang salah satu budaya modern yang sangat populer pada jaman modern saat ini, dipengaruhi oleh banyak media-media sosial membuat pop kultur memang sebuah trend yang cepat menyebar di antara masyarakat di berbagai negara. Sebuah seni, fashion dan juga sikap menjadi 3 faktor besar dalam budaya pop kultur, Jepang adalah salah satu negara yang memiliki pengaruh besar dalam perkembangna budaya pop kultur, sebab itu sebuah festival pop kultur adalah acara publik atau acara sosial yang direncanakan untuk merayakan perkembangan seni dan budaya modern yang lahir dalam kehidupan masyarakat.

Simak Juga : C3AFA 2018 Akan Hadirkan Sejumlah Bintang Jepang Terkenal

Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Tidak jauh setelah perhelatan acara C3AFA yang akan berlangsung pada akhir Agustus 2018, dimana pada tanggal 22 hingga 23 September 2018 sebuah festival pop culture terbesar di Indonesia yaitu Popcon Asia 2018 akan diselenggarakan, Popcon Asia sendiri adalah sebuah acara budaya pop besar yang dicetuskan oleh pihak perusahaan Popcon Inc, yang didedikasikan untuk menciptakan kesadaran, dan apresiasi untuk bentuk seni kreatif dan populer. Ini adalah ajang promosi dan festival untuk para pencipta dan penggemar menikmati seni populer yang hadir setiap tahunnya, acara akan berlangsung meriah dengan dipenuhi oleh pameran komik, game, TV, film, mainan, musik, dan juga teknologi.

Popcon Asia 2018 tahun ini akan dimeriahkan oleh banyak bintang tamu seperti Tetsuya Kakihara, Austin ST. John, Wil Traval, Kael Ngu, Mico Suayan, Hendy Prasetya, Monez, Roni Gani, Mario Kassar dan Reino Barrack. Tentunya acara ini juga akan dipenuhi oleh sejumlah booth-booth yang menampilkan produk-produk seni mereka, acara juga akan dimeriahkan oleh beberapa host terkenal yang dihadirkan.

Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018Popcon Asian sendiri memiliki beberapa tujuan dalam menyelenggarakan acaranya ini, yaitu untuk membantu para bakat-bakat kreatif menunjukan atau mempromosikan hasil karya mereka, untuk para kreator bertemu dengan para kreator lain dan berbagi ide dan memperluas jaringan mereka, memberikan penghargaan bagi para pekerja kreatif dan untuk menyampaikan informasi-informasi terkini mengenai teknologi dan pengetahuan terbaru dalam budaya pop.

Siapa Saja Partisipasinya?
  • Comic Artists & Publishers
  • Illustrators
  • Game Studios, Game Designers (card game, board game, mobile and digital)
  • Filmmakers, Producers, Film Studios
  • Writers
  • Distributors content service providers
  • Publishers
  • Education services – schools, design faculties, courses on design, film making, animation
  • Toys Designer and Distributors
Acara Pop Culture Terbesar Di Indonesia Dalam Popcon Asia 2018

image : zetizen.com

Informasi mengenai Popcon Asia 2018

Ticket

  • 1st day pass (22 Sept 2018) (Early Bird) Rp. 75.000
  • 2nd day pass (23 Sept 2018) (Early Bird) Rp. 75.000
  • Two days pass (Early Bird) For 22-23 Sept 2018 Rp. 130.000

Lokasi

Jalan BSD Grand Bouelevard Raya No.1, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339.

Website & Sosial Media

Facebook
Instagram
Twitter

%d bloggers like this: