Dunia Cosplay Jepang – Klub host pria bernama “TOPDANDY” di Kabukicho, Jepang dikabarkan menawarkan sebuah acara cosplay hanya untuk satu malam saja, ini menjadi yang pertama kali untuk industri semacam ini terjun memberikan pelayanan cosplay kepada para pelanggannya. Pada tanggal 18 November 2018 mendatang, para wanita dipersilakan tampil dengan kostum mereka dan menghabiskan sore hari dengan para pria-pria tampan di klub tersebut.

Acara Impian Untuk Para Cosplayer Wanita Di Kabukicho !

image : livepocket.jp

Acara akan berlangsung pada pukul 11 pagi hingga jam 5 sore, sebelum jam malam tiba, minuman non-alkohol bisa dipesan dan diminum oleh para pengunjung sambil memotret latar belakang ruangan yang glamour di klub tersebut, tentu para pria-pria tampan akan meramaikan acara ini dari awal pembukaan hingga akhir.

Simak Juga : Yuk Kita Intip, Alasan Setiap Orang Menyukai Cosplay !

Acara Impian Untuk Para Cosplayer Wanita Di Kabukicho !

image : livepocket.jp

Dikenakan biaya masuk untuk acara ini, dan biaya tersebut sudah termasuk acara menara sampanye dari 6 gelas yang disusun. Para pengunjung tidak dilarang untuk mengambil foto mereka bersama para host-host pria tampan yang juga bercosplay layaknya karakter anime, dan acara juga dimeriahkan oleh 4 DJ wanita yang memainkan musiknya. Pengunjung bahkan juga diperbolehkan melakukan request lagu favorit mereka.

Biaya masuknya adalah 5.000 yen atau sekitar 680 ribu Rupiah, biaya tersebut sudah termasuk persediaan minuman softdrink sepuasnya. Karena acara ini terbuka untuk semua usia, maka pihak klub tidak akan menyediakan minuman beralkohol, untuk menara sampanye saja akan diganti dengan minuman yang bebas alkohol.

Acara Impian Untuk Para Cosplayer Wanita Di Kabukicho !

image : livepocket.jp

Acara Impian Untuk Para Cosplayer Wanita Di Kabukicho !

image : livepocket.jp

Acara ini dikhususkan untuk para cosplayer wanita saja, tetapi para fotografer pria diperbolehkan untuk mengambil foto. Pihak TOPDANDY mempromosikan acara tersebut dengan cosplayer terkenal Acho dan Tono, dua cosplayer wanita yang melakukan crossplay sebagai host pria yang tampan. Bagi para traveler yang memiliki hobi cosplay dan berencana untuk berlibur ke Jepang pada bulan November, mungkin dapat mencoba layanan ini yang hanya eksklusif selama satu hari saja !.

Informasi Acara

TOPDANDY

Alamat : Tokyo-to, Shinjuku-ku, Kabukicho 2-25-2
東京 都 新宿 区 歌舞 伎 町 2-25-2

Source : Livepocket, Soranews24

%d bloggers like this: