A password will be e-mailed to you.

Cerita Horror Jepang – Mitos memang menjadi sebuah hal yang menarik untuk diketahui namun tentunya kita tidak boleh terlalu mempercayainya karena sebagian besar mitos hanya didasarkan oleh perkataan saja tanpa adanya bukti yang jelas, tidak hanya Indonesia saja yang memiliki banyak kisah atau cerita mitos dikalangan masyarakat namun juga beberapa negara lainnya termasuk Jepang. Mitos atau cerita urban bisa berbentuk apa saja, dari mulai mahkluk-mahkluk misterius hingga hal-hal yang sepele sering terdapat mitos. Makanan menjadi salah satu objek yang juga memiliki mitos dibeberapa negara.

7 Mitos Unik Soal Makanan Di JepangJepang yang negaranya memiliki banyak makanan tentu juga memiliki mitos soal makanan, berikut ini Artforia akan berbagai cerita mengenai mitos soal makanan di Jepang.

Simak Juga : Mitos Keberuntungan Laba Laba Di Pagi Hari

7 Mitos Unik Soal Makanan Di Jepang1. Hal ini diyakini oleh sejumlah masyarakat Jepang bila minum milkshake dari McDonald’s mencegah produksi ASI pada ibu.

2. Ada kepercayaan bahwa mengonsumsi terlalu banyak coklat bisa menyebabkan mimisan karena kafein.

3. Sebuah rumor menyatakan bahwa makan makanan combini yang diolah menyebabkan masalah medis dan meningkatkan kemungkinan kematian, namun juga mencegah tubuh membusuk.

4. Polisi memberikan katsudon (semangkuk nasi dengan irisan daging babi diatasnya) kepada para pelaku kriminal yang ditangka untuk meminta si pelaku mengatakan yang sebenarnya. Mitos ini memang aneh namun memiliki alasan yang bagus dimana polisi memberikan makanan ini agar menyentuh hati para pelaku kriminal dan teringat akan kehidupan normal mereka dan mengatakan yang sebenarnya.

5. Ada toko ramen rahasia di Imaike, Nagoya. Toko itu tidak memiliki papan nama ataupun daftar menu, tapi kedai ramen tersebut terkenal karena memiliki porsi yang banyak dengan harga yang murah.

6. Makan siang di toilet sekolah biasa terjadi bagi siswa baru yang malu untuk berkomunikasi saat makan siang. Ini dikenal sebagai ‘Lunchmate Syndrome’ atau ‘Toilet Rice’.

Itulah beberapa rumor mitos unik tentang makanan yang ada di Jepang, mungkin Indonesia juga memiliki banyak mitos-mitos unik tentang sebuah makanan.

%d bloggers like this: