4
1 share, 4 points

Berita Travel Jepang – Dirancang oleh arsitek terkenal Tatsuno Kingo dan selesai pada tahun 1914, Stasiun Tokyo dirancang sebagai jalan masuk utama ke ibukota kekaisaran. Bangunan ikonik yang mempertahankan peran itu hingga saat ini, lebih dari 3000 kereta keluar masuk setiap harinya, dan termasuk paling banyak di Jepang. Walaupun ada banyak atraksi di dalam stasiun itu sendiri, lingkungan di sekitarnya layak untuk kamu jelajahi.

Simak Juga : 5 Restoran Udon Terbaik Yang Dapat Kamu Kunjungi Ketika Berwisata Di Prefektur Kagawa, Shikoku Jepang

Buat kamu yang sedang mengunjungi kota Tokyo dan berjalan-jalan disekitar stasiun Tokyo, berikut ini rekomendasi 7 hal yang bisa kamu lakukan di sekitar stasiun Tokyo, simak di bawah ini ya guys.

1. Jelajahi Budaya Jepang di Museum Kelas Dunia

Kamu bisa mengunjungi Museum Mitsubishi Ichigokan yang luar biasa, Museum Seni Idemitsu dan Galeri Stasiun Tokyo untuk merasakan cita rasa budaya Jepang di kawasan Stasiun Tokyo. Semua tempat yang telah disebutkan di atas berikut menjadi tuan rumah dari beberapa pameran brilian seniman domestik maupun internasional yang diletakan di distrik Marunouchi yang merupakan salah satu pusat budaya ibukota.

tokyoweekender.com

2. Mencicipi Bir Lokal Yang Luar Biasa

Sekitar 10 tahun yang lalu pub bir lokal mulai tumbuh di seluruh kota dengan banyak ahli berspekulasi bahwa ledakan itu tidak akan bertahan lama. ternyata mereka terbukti salah, Industri ini bisa kamu temukan disekitar stasiun Tokyo, dan terus berkembang menghasilkan bir-bir dengan kualitas tinggi.

beberapa lokasi di dekat stasiun dan Ginza adalah terdapat iBrew, Bar yang ramai dan padat ini memiliki koleksi bir lokal yang terbaik dari seluruh Jepang, serta makanan dan cemilan bar khas Jepang yang berkualitas. Jika kamu ingin mencari pub lainnya kamu bisa mengunjungi Swan Lake Pub yang merupakan tempat pembuatan bir berkualitas Swan Lake yang berbasis di Niigata, yang juga menghasilkan bir berkualitas terbaik di planet ini, The Glorious Fujizakura Kogen.

3. Temukan Sesuatu untuk Dibaca di Maruzen

Hanya beberapa meter dari pintu keluar Stasiun Tokyo Marunouchi adalah kompleks Marunouchi Oazo. Tentu saja, ada pilihan makanan dan pilihan belanja tetapi yang terpenting, bagi pengunjung atau pelancong, toko buku Maruzen yang lengkap dari lantai pertama sampai ke-empat.

Lantai empat kumpulan buku-buku berbahasa Inggris yang komprehensif, non-fiksi, sampai majalah dan buku panduan ada jug alat tulis dan jurnal, tempat ini salah satu tempat sempurna buat kamu yang ingin menghabiskan waktu satu jam sebelum menaiki Shinkansen dari Stasiun Tokyo.

4. Berjalan-Jalan Disekitar Hibiya

Hanya beberapa menit saja berjalan kaki dari Stasiun Tokyo, Anda akan menemukan Taman Hibiya dan Istana Kekaisaran. Taman ini adalah tempat liburan yang indah dari stasiun yang penuh dan sesak , sering kali tempat ini menjadi tuan rumah dari acara festival bir tahunan Oktoberfest dan pertunjukan (di ampliteater) oleh berbagai musisi domestik dan internasional, dan masih banyak festival lainnya yang diadakan di sini.

Di dekat taman terdapat Istana Kekaisaran yang merupakan rumah resmi keluarga kerajaan Jepang seperti Istana Buckingham versi Jepang. Ini adalah bagian kota yang indah dan area yang ditandai di sekitar istana telah digunakan sebagai rute jogging yang terkenal. Area Hibiya juga mencakup kompleks ritel Tokyo Midtown Hibiya.

tokyoweekender.com

5. Menikmati Kuliner Khas Jepang Di Stasiun Tokyo

Stasiun Tokyo yang baru saja direnovasi, tidak akan terlihat aneh dibandingkan di kota-kota Inggris di Manchester atau Liverpool, yang merupakan bagian arsitektur Jepang yang megah dan menawan. Bangga dan memukau itu telah dikembalikan ke keindahan alamnya dalam beberapa tahun terakhir. Di dalam stasiun (di daerah shinkansen) terdapat banyak pilihan cinderamata dan bento dan makanan, termasuk beragam pilihan vegetarian dan vegan yang sehat. Tampaknya vendor stasiun telah berhasil merangkul pilihan gaya hidup ini tepat waktu untuk Olimpiade 2020 dan seterusnya.

6. Menikmati Hidangan Khas India Di Kyobashi

Kawasan Kyobashi merupakan salah satu daerah slither di Jepang, hanya ada beberapa jalan atau blok terdapat di kawasan ini, namun kawasan ini menjadi tuan rumah dari restoran khas India yang paling luar biasa di Tokyo, Dhaba India merupakan salah satu restoran makanan India selatan yang terlezat dan terpopuler yang ada di Jepang. Kamu bisa mencicipi oti, kari, dan menu eklektik yang mewakili kuliner khas India Selatan dalam segala kejayaannya, Kamu bisa buktikan jika datang ke restoran Dhaba India dipastikan antrian yang panjang, Dakshin (Cabang Yaesu) hanya beberapa langkah diseberang yang juga salah satu restoran India terbaik di Tokyo.

Simak Juga : 4 Lokasi Fotogenik Yang Dapat Kamu Kunjungi Di Prefektur Tottori
tokyoweekender.com

7. Berbelanja di Marunouchi

Marunouchi merupakan salah satu kota yang paling indah, elegan dan juga damai, sangat cocok dijadikan sebagai lokasi liburan akhir pekan, sekedar jalan-jalan menikmati suasana kota, atau bisa juga berbelanja, dan menikmati wisata kuliner Jepang papan atas, Naka Dori, berlokasi di Marunouchi bulevar utama, yang merupakan oasis yang dipenuhi pohon dengan toko-toko mewah seperti Comme des Garcons, Beams dan Wilde Life Tailors.

Jalan ini juga menghubungkan kamu dengan The Peninsula Tokyo Hotel, Gedung Marunouchi, dan Shin Marunouchi, Brick Square dan Tomorrowland yang merupakan salah satu toko fashion multi brand yang paling populer di Jepang untuk pria dan wanita.

Jika kamu ingin berwisata kuliner di Marunouchi kamu bisa mengunjungi Brasserie Aux Amis, kamu bisa mencicipi steak frites dan anggur yang lezat dan mewah.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

4
1 share, 4 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: