Berita Fashion Jepang – Pergantian tahun tentunya menjadi era baru dalam setiap dunia fashion, begitu juga yang dialami oleh Jepang yang merupakan negara dengan budaya fashion yang cukup intense melahirkan brand-brands fashion baru setiap tahunnya, Ikuti tren terbaru dan lihat label Jepang ini yang memulai debutnya pada tahun 2017.

Simak Juga : Wanita Harajuku Dengan Korset Denim, Ruffles, Platform Kayu, Pameo Pose Fashion Jepang

HIDAKA

artforia.comKoleksi pertama Hidaka adalah musim semi / musim panas 2017. Pendiri merek tersebut, Shun Hidaka, berkolaborasi dengan FASHION MOMENT TOKYO dan dipamerkan di Kamar di Tokyo sebelum meluncurkan label eponymous-nya pada tahun 2017. Merek ini berfokus untuk menciptakan pakaian dengan gaya yang sesuai untuk streetwear.

WEWILL

artforia.comWEWILL dimulai oleh pendiri WHEREABOUTS, Hidetaka Fukuzono, sebuah merek yang berbasis di Tokyo yang didirikan pada tahun 2004. Dengan 20 tahun pengalaman industri di bawah ikat pinggangnya, usaha terbaru perancangnya telah membuat gelombang baru di dunia fashion. Diluncurkan dengan koleksi musim gugur / musim dingin 2017-2018.

ANDYKEY

artforia.comFashion ANDYKEY terlahir oleh duo yang berada di kelas yang sama di Bunka Fashion College dan Bunka Fashion Graduate University (BFGU) selama enam tahun sebelum meluncurkan label mereka sendiri. Merek ini dibentuk pada tahun 2016 dan diluncurkan pada tahun 2017 dengan koleksi musim gugur / musim dingin. Inspirasi mereka adalah pakaian asli dan tradisional dari seluruh dunia.

Ayame

artforia.comBrand fashion Ayâme didirikan oleh Aya Takeshima, lulusan Central Saint Martins di London. Takeshima bekerja sebagai desainer tekstil bordir di CHANEL Métier d’Art dan Maison Lemarié sebelum kembali ke Jepang untuk meluncurkan labelnya sendiri.

DAIRIKU

artforia.comDAIRIKU adalah label busana pria oleh Dairiku Okamoto. Merek tersebut dipilih untuk berpartisipasi dalam Asia Fashion Collection, sebuah inkubator dan kompetisi dimana para pemenang menjalankan debut pacu di New York bersama dengan fasilitas lainnya.

AMACHI

artforia.comBrand Amachi diluncurkan oleh Amachi Yoshimoto. Lahir di California untuk para musisi berjiwa bebas, alam selalu dekat dengan hati Yoshimoto. Dia mengumumkan label amachi yang diilhami oleh bumi. dari pangkalan asalnya di pegunungan di Prefektur Nagano.

RICE NINE TEN

artforia.comRICE NINE TEN didirikan pada tanggal 2 Februari 2017 oleh Shohei Kimura dari POURTON DE MOI. Penggunaan nama brand yang unik yang merupakan dari arti sebuah huruf kanji untuk nasi, sembilan, dan sepuluh dalam satu karakter memberikan arti iki (粋), sebuah kata dalam bahasa Jepang yang menggambarkan gaya halus dan menarik. Merek yang berbasis di Tokyo menggambarkan dirinya sebagai “inovatif, naluriah dan tanpa batas.”

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: