1

Berita Anime Jepang – Jika kamu suka film horor dan thriller atau bosan dengan anime biasa, maka anime horor itu wajib kamu tonton sekarang. Anda dapat menikmati cerita yang menegangkan, karakter yang menakutkan, dan adegan pertempuran yang serius di anime horor. Berikut 7 Anime Horor Terbaik Sepanjang Masa termasuk judul misteri dan serial thriller psikologis.

Simak Juga : Membuat Diorama Evangelion Hanya Dengan Bahan Dari Toko 100 yen
kompas.com

1. Death Note

Sebagai salah satu Anime Horor Jepang paling terkenal dan populer di seluruh dunia, Death Note (デスノート) harus kamu saksikan, Seri Manga telah diterbitkan sejak 2003 sampai 2006, dan adaptasi animenya dengan 37 episode dirilis pada tahun 2006-2007.

Cerita Thriller dan Horor ini dimulai dari eorang siswa sekolah menengah Light Yagami mengambil Death Note, yang pemiliknya dapat membunuh seseorang dengan menuliskan namanya. Dia membunuh banyak orang untuk perdamaian dunia dengan Death Note, berlawanan dengan karakter utama lain yang disebut L.L bekerja keras untuk mencari tahu siapa yang membunuh orang dan bagaimana mereka dibunuh dengan kecerdasannya yang sangat tinggi.

nefariousreviews.files.wordpress.com

2. Another

Anime Horor Jepang yang satu ini direkomendasikan untuk kamu tonton, 12 episode tayang di tahun 2012, awalnya dibuat sebagai novel horor yang ditulis oleh Yukito Ayatsuji di tahun 2009, kemudian diadaptasi menjadi serial manga dan anime.

Anime mister dan horor dengan latar belakang pedesaan di Jepang pada tahun 1998, terdapat seorang siswa sekolah menengah pertama Koichi Sakakibara pindah ke sana dari Tokyo dan bertemu dengan seorang pahlawan wanita Mei Misaki di kelas yang sama di sekolah baru, ia juga menemukan sesuatu yang aneh dan misterius sedang terjadi di kelas 3-3 termasuk kematian teman sekelasnya.

comicbook.com

3. Psycho-Pass

Psycho-Pass (PSYCHO-PASS サイコパス) adalah serial anime thriller psikologis modern yang populer. Serial anime TV dimulai pada tahun 2012 dan ada tiga musim dari serial anime dan lima judul film anime yang dirilis sejauh ini.

Setting Psycho-Pass adalah Jepang pada tahun 2112, di mana orang-orang dikendalikan oleh Sistem Sibyl. Jaringan komputer futuristik yang dapat membaca keadaan psikologis dan kepribadian penduduknya, Nomor numerik tersebut disebut Psycho-Pass. Anime thriller dan cyberpunk berfokus pada anggota Unit Satu dari Unit One of the Ministry of Welfare Public Safety Bureau’s Criminal Investigation Department.

amazon.com

4. Boogiepop Doesn’t Laugh

Boogiepop Doesn’t Laugh (ブギーポップは笑わない), sering juga dikenal sebagai Boogiepop Series, yang merupakan anime fantasi gelap (Dark Fantasy) dan thriller, Telah terbit sebagai light nivel sejak tahun 1998, dan diadaptasi ke anime pada pertama kali di tahun 2000 dan anime kedua yang terdiri dari cerita utama novel tersebut disiarkan pada tahun 2019, Sebagaian dari cerita aslinya telah diadaptasi menjadi manga.

Simbol dari anime thriller ini adalah Boogiepop, yang bisa dipandang sebagai tokoh utama. Dia / Dia muncul sebagai kepribadian lain dari karakter di sekolah ketika sesuatu yang mengancam dunia terjadi。Boogiepop Doesn’t Laugh mengikuti siswa sekolah menengah yang memiliki berbagai masalah pribadi yang menggambarkan sisi gelap dunia: kematian, kepribadian ganda, pertempuran , dll.

financerewind.com

5. When They Cry

Jika Anda menyukai anime dan film horor, sangat disarankan untuk menonton When They Cry (ひぐらしのなく頃に). Anime Horor Jepang tersebut merupakan serial anime horor dan misteri yang populer. Awalnya dibuat sebagai permainan komputer pada tahun 2002, diadaptasi menjadi manga dari tahun 2006 dan novel ringan dari tahun 2007. Ada lima musim dari serial anime termasuk tiga OVA, yang dirilis dari tahun 2006 hingga 2013. Serial anime terbaru baru saja dirilis sebagai remake di bulan Oktober 2020.

When They Cry berlatarkan sebuah desa kecil fiksi Jepang dengan populasi kurang dari 2000. Seorang anak laki-laki Keiichi Maebara pindah ke desa dari Tokyo, di mana pahlawan wanita termasuk Rena, Mion, Satoko dan Rika tinggal. Mereka mengalami kasus pembunuhan yang aneh dan orang hilang di sana.

Steam

6. Parasyte -the maxim-

Parasyte -the maxim- (寄生獣 セイの格率) adalah anime horor dan thriller terkenal, yang diadaptasi dari serial manga terkenal yang diterbitkan dari tahun 1988 hingga 1995. Adaptasi anime tersebut ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2014-2015.

Anime horor berfokus pada makhluk mirip cacing yang disebut Parasit yang datang ke bumi dan menjadi parasit di otak manusia. Karakter utama Shinichi Izumi, yang merupakan siswa sekolah menengah berusia 17 tahun.

tokopedia.net

7. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul (東京喰種トーキョーグール) dalah salah satu serial anime horor dan thriller modern paling populer. Serial manga Tokyo Ghoul, diterbitkan antara 2011 dan 2018, diadaptasi menjadi tiga musim dari adaptasi anime: Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A dan Tokyo Ghoul: re.

Simbol dari anime horor adalah Ghoul, yang terlihat seperti manusia dan hidup dalam masyarakat manusia tetapi hidup dari daging manusia. Tokyo Ghoul berpusat pada seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki yang menjadi setengah ghoul dengan mencangkokkan organ Ghoul untuk keluar dari situasi mendekati kematian. Berbagai masalah pribadi yang menggambarkan sisi gelap dunia: kematian, kepribadian ganda, pertempuran, dll.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: