Berita Travel Jepang – Pokemon merupakan salah satu franchise hobi yang tersukses dari Jepang, sudah sangat banyak produk-produk berupa mainan, game, aplikasi dan lainnya yang membawa tema pokemon di berbagai negara termasuk di Indonesia, bagi kamu yang merupakan penggemar berat franchise ini dan sedang berlibur di Tokyo, Jepang. Maka jangan lewatkan kesempatan kamu untuk mengunjungi beberapa toko dan pusat Pokemon berikut ini.

Simak Juga : Masuk Dan Mencoba Restoran Robot Di Kabukicho Tokyo !


Pokemon Center TOKYO DX & Pokemon Cafe

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : pokemonblog.com

Baru dibuka sejak Maret 2018, Pokemon Center TOKYO DX & Pokemon Cafe (ポケモンセンタートウキョーDX & ポケモンカフェ) merupakan pusat Pokemon terbaru dan terbesar di Tokyo, terletak di lantai 5 gedung Nihonbashi Takashimaya S.C, di depannya para pengunjung akan disambut oleh sesosok patung besar berbentuk Snorlax yang ditemani Pikachu dan Mew.

Tersedia berbagai macam boneka Pokemon dan berbagai produk lainnya, tidak jauh dari lokasi ini tersedia sebuah kafe khusus bertema Pokemon yang setiap menunya disajikan dengan desain dunia Pokemon. Kamu juga bisa mendapatkan gelas atau piring dengan desain Pokemon yang hanya dijual disana, tolong dicatat bila untuk mendapatkan layanan kafenya harus dilakukan reservasi terlebih dahulu.

Akses : 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Tokyo pintu keluar Yaesu (東京駅) / 4 menit berjalan dari Stasiun Nihonbashi (日本橋駅).

Jam Buka : 10:30-21:00 (Pokemon Center TOKYO DX) / 10:30-22:00 (Pokemon Cafe).

Lokasi

Pokemon Center MEGA TOKYO

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : tokyotreat.com

Pokemon center ini dibuka sejak Desember 2014 lalu, Pokemon Center MEGA TOKYO (ポケモンセンターメガトウキョー) berlokasi di lantai 2 di gedung pusat perbelanjaan Sunshine City area Ikebukuro, Tokyo. Sesuai dengan namanya dimana simbol dari Pokemon center ini menghadirkan Mega Charizard Y dan Pikachu. Disini para pengunjung bisa mendapatkan produk game Pokemon dari yang terlama hingga yang terbaru. Selain itu terdapat juga sebuah boneka plush eksklusif berbentuk Pikachu dengan Charizard yang hanya bisa di dapatkan dari Pokemon Center MEGA TOKYO ini.

Akses : 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Higashi-Ikebukuro (東池袋駅) / 8 menit berjalan dari Stasiun Ikebukuro (池袋駅)

Jam Buka : 10:00-20:00

Lokasi

Pokemon Center SKYTREE TOWN

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : pokeshopper.com

Pokemon Center SKYTREE TOWN (ポケモンセンタースカイツリータウン), terletak di Solamachi, yang merupakan sebuah kompleks perbelanjaan di bawah bangunan tertinggi di Jepang yaitu Tokyo Skytree. Pokemon Center disini memiliki ikon Pikachu yang menunggangi Rayquaza. Terdapat lebih dari 2,500 produk eksklusif Pokemon yang tersedia disini.

Akses : Tepat di depan Stasiun Tokyo Skytree (とうきょうスカイツリー駅) atau Stasiun Oshiage (押上駅)

Jam Buka : 10:00-21:00

Lokasi

Pokemon Center SHIBUYA

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : jw-webmagazine.com

Salah satu cabang Pokemon Center yang baru akan dibuka pada tahun 2019 ini di Shibuya, tepatnya pada musim gugur tahun ini. Lokasi dari Pokemon Center SHIBUYA (ポケモンセンター シブヤ) ini berada di komplek perbelanjaan Shibuya Parco, selain itu Nintendo Tokyo juga akan membuka toko resminya bersebelahan dalam waktu yang sama.

Pokemon Center TOKYO-BAY

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : YouTube

Pokemon Center TOKYO-BAY (ポケモンセンタートウキョーベイ) sebenarnya berada di Prefektur Chiba yang bersebelahan dengan Tokyo, yang posisinya menghadap teluk Tokyo. Logo atau ikon dari Pokemon Center ini adalah Pikachu yang ditemani oleh pokemon utama dari edisi Pokemon Sun & Moon yaitu Rowlet, Litten dan Popplio. Pokemon Center TOKYO-BAY menjual berbagai macam boneka plush, video game dan berbagai macam produk koleksi lainnya. Selain itu terdapat juga Pokemon Trading Card Stasiun yang berada tepat di depan Pokemon Center ini dan biasanya sangat banyak para penggemar yang berkumpul dan bermain kartu disini.

Akses : 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Minami-Funabashi (南船橋)

Jam Buka : 10:00–20:00 (Senin-Kamis) / 10:00-21:00 (Jumat-Minggu & Hari Libur)

Lokasi

Pokemon Store Tokyo Station

6 Pokemon Center Dan Toko Pokemon Yang Terpopuler Di Area Sekitar Tokyo

image : tokyoing.net

Jika tidak ingin jauh-jauh mendatangi toko resmi dari franchise ini, maka Pokemon Store Tokyo Station (ポケモンストア 東京駅店) bisa menjadi pilihan kamu sebagai alternatif yang letaknya tentunya di dalam stasiun Tokyo. Namun disini produknya tidak selengkap seperti di pokemon-pokemon center lainnya, tetapi lokasi yang mudah diakses bisa menjadi alasan para wisatawan mengunjunginya. Bisa menjadi kunjungi kamu sebelum pergi menggunakan kereta di stasiun Tokyo.

Akses : Di Stasiun Tokyo (東京駅)

Jam Buka : 10:00-20:30

Lokasi


Itulah 6 toko Pokemon dan Pokemon Center terbaik yang ada di kota Tokyo, semoga dapat memuaskan kamu-kamu yang merupakan penggemar berat Pikachu dan kawan-kawan.

Source : jw-webmagazine @Yusuke-s

%d bloggers like this: