Berita Fashion Jepang – Dunia Fashion memang populer di Jepang terutama dikalangan para remaja, namun bagaimana dengan dunia model yang memang kental dan dekat dengan unsur fashion?, bisa dikatakan dunia permodelan di Jepang juga berjalan sangat baik dan bahkan telah banyak model-model Jepang yang meraih kesuksesan di mancanegara. Berikut adalah beberapa model Jepang terkenal yang harus kamu ketahui.

Simak Juga : Inspirasi Gaya Fashion Dari Acara Tokyo Fashion Week Spring 2019


Kozue Akimoto

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : hypebae.com

Lebih dari sekedar seorang model, Kozue Akimoto merupakan gadis berumur 30 tahun yang juga merupakan seorang multi talent, selain menjadi seorang model terkenal dirinya juga dikenal sebagai DJ, Aktris, dan trendsetter. Dirinya merupakan anak perempuan dari mantan juara gulat Chiyonofuji Mitsugu, model yang berasal dari ibu kota Tokyo ini telah banyak mencuri perhatian publik sejak usia dini. Dirinya pertama kali hadir di publik dalam sebuah acara tv Jepang yang bernama Shibuhara Girls pada tahun 2011, sejak saat itu dirinya mulai aktif dalam dunia permodelan dan bekerja sama dengan sejumlah brand-brand terkenal seperti Givenchy, Kenzo dan Adidas. Follow Instagram resminya disini.

Kiko Mizuhara

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : celebwiki.org

Lahir di Amerika Serikat dengan nama Audrie Kiko Daniel, namun pindah ke Jepang. Model berdarah Korea-Amerika ini sekarang dikenal sebagai model profesional bernama Kiko Mizuhara, berumur 28 tahun dan telah melakukan profesi model sejak berumur 12 tahun, selain menjadi model beliau juga memiliki bakat dalam berakting dan desain fashion. Kini dirinya telah meluncurkan merek fashion miliknya. Ikuti Instagramnya disini.

Rila Fukushima

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : tvovermind.com

Model kelahiran Tokyo ini memulai karirnya dalam dunia fashion dan melakukan banyak pekerjaan dalam bidang model dan iklan sebelum akhirnya berhasil populer dihadapan publik. Model berumur 30 tahun ini juga sempat tampil dalam film Hollywood terkenal yaitu The Wolverine dan sebuah serial terkenal Game of Thrones. Ikuti Instagramnya disini. Ikuti Instagramnya disini.

Yuka Mannami

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : models.com

Yuka Mannami seorang model yang memiliki awal karir yang unik dan berbeda dari yang lainnya, memulai karirnya sebagai seorang perawat di rumah sakit, Mannami menemukan aplikasi Instagram pada umur 23 tahun, yang saat itu merubah dirinya menjadi seorang model profesional. Kini dirinya telah melakukan beberapa kolaborasi bersama merek-merek terkenal untuk pengiklanan. Ikuti Instagramnya disini.

Rina Fukushi

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : cnn.com

Rina Fukushi hadir sebagai model berdarah campuran, ayahnya yang merupakan keturunan Jepang-Amerika dan ibunya yang merupakan keturunan Filipina membuat dirinya memiliki paras cantik yang berbeda. Hanya berumur 19 tahun dirinya telah tampil di sejumlah iklan-iklan produk merek terkenal seperti Revlon dan H&M. Ikuti Instagramnya disini.

Miki Ehara

6 Model Profesional Jepang Dengan Karir Gemilang Yang Harus Kamu Ketahui

image : rakutenfashionweektokyo.com

Seorang fotografer menemukan bakat terpendam yang ada dalam Miki Ehara ketika dirinya masih bekerja di sebuah toko peralatan olahraga, dan sejak saat itu tidak membutuhkan waktu lama untuk menarik perhatian sejumlah merek-merek terkenal seperti Louis Vuitton untuk menerimanya sebagai model pada tahun 2017 lalu. Meski sebagai model pendatang baru, Ehara telah memiliki kontrak kerja sama dengan sejumlah merek-merek seperti Dior, Nina Ricci, Michael Kors, Lanvin dan masih banyak lagi. Ikuti Instagramnya disini.

%d bloggers like this: