Berita Travel Jepang – Ingin memiliki momen romantis dengan pasangan selama berlibur di Jepang?, tentu saja hal tersebut bisa terwujud karena Jepang merupakan salah satu negara dengan spot romantis terbanyak. Tidak hanya karena didukung oleh empat musim, tetapi Jepang juga selalu menjaga kondisi lingkungannya dengan sangat baik, berikut ini adalah rekomendasi tempat romantis di Tokyo versi Artforia.

Simak Juga : 5 Jajanan Murah Dan Lezat Di Area Kichijoji Kota Tokyo


Omotesando

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : wikimedia.org

Area ini menjadi area umum para penduduk lokal untuk berkencan atau berpacaran, terutama pada musim dingin atau musim gugur. Pada musim dingin jalanan ini menghadirkan pemandangan iluminasi dari indahnya lampu-lampu yang dipasangkan pada pepohonan yang daunnya telah hilang, sedangkan pada musim gugur jalanan akan dipenuhi oleh pepohonan dengan warna-warna daun yang indah. Jika ingin menepi untuk makan atau bersantai tempat ini juga memilikinya, tidak jauh dari jalanan tersebut.

Omotesando Hills

Lokasi : 12 – 10, Jingumae 4 – chome, Shibuya – ku, Tokyo
Akses : 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Omotesando
Jam Buka : ● Shopping service 11:00am – 21:00pm ● Restaurant 11:00am ~ 24:00pm ● Cafe 11:00am ~ 23:00pm

Toranomon Hills

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : visit-minato-city.com

Jika ingin menikmati suasana romantis tetapi juga menyukai alam, maka Toranomo Hills bisa menjadi pilihan kamu dengan pasangan, lokasinya sangat mewah dengan dikelilingin oleh gedung-gedung tinggi. Meski dikeliling gedung-gedung tinggi, Toranomon Hills akan memberikan pengalaman outdoor yang menyenangkan dan tidak biasa, terdapat juga berbagai restoran dan kafe. Salah satu rekomendasi kafenya adalah THE 3rd CAFE.

Toranomon Hills

Lokasi : 23-1 Toranomon 1 – chome, Minato – ku, Tokyo
Akses : Kurang lebih sekitar 6 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Toranomon

Ebisu Garden Place

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : play-life.net

Dikelilingi dengan gedung-gedung bergaya Eropa, disini kamu bisa menikmati suasana sepi dan indahnya dekorasi-dekorasi tanaman. Pada hari yang cerah, sangat disarankan untuk menikmati waktu senggang di alun-alun pusat Yebisu Garden Place, disini terdapat bangku-bangku taman yang romantis.

Ebisu Garden Place

Lokasi : 4-20 Ebisu, Shibuya-ku, Tokyo
Akses : Berjalan kaki selama 3 menit dari pintu keluar timur Stasiun Ebisu
Jam Buka : Tergantung fasilitas yang tersedia dan toko yang ada disekitarnya

Asakusa

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : play-life.net

Tempat ini memang sangat ramai, tetapi sekaligus tempat yang sangat ikonik untuk mengabadikan momen spesial kamu dengan pasangan selama berlibur di Jepang, cobalah untuk mendapatkan foto terbaik di pintu gerbang Kaminari yang memiliki lampion besar ini, selain itu terdapat jalan Nakamise yang dipenuhi oleh toko-toko, berjalan menikmati hari yang cerah dan berbelanja oleh-oleh adalah momen yang terbaik bersama pasangan.

Sensoji temple

Lokasi : 3-1 Asakusa, Taito-ku, Tokyo
Akses : Sekitar 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

Ueno

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : tokyoessentials.com

Distrik Ueno memiliki solusi lain untuk momen romantis kamu dengan pasangan, area ini memiliki kebun binatang Ueno yang juga populer dijadikan tempat berkencan para anak muda di Jepang. Selanjutnya adalah kolam Shinobazu, disini kamu bisa melihat indahnya bunga teratai dan menaiki perahu bersama pasangan.

Tokyo Town Imperial Ueno Zoo

Lokasi : Ueno Park, Taito-ku, Tokyo 9-83
Akses : Dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Stasiun JR Ueno dan pintu masuk taman, 10 menit berjalan kaki dari Tokyo Metro Ginza Line, 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Hibiya Line.
Jam Buka : 9:30am ~ 17:00pm (Dibutuhkan tiket masuk dan tiket dijual sampai pukul 16:00pm).

Kiyosumi Shirakawa

6 Lokasi Romantis Yang Populer Menjadi Lokasi Berkencan Di Kota Tokyo !

image : old-tokyo.info

Belakangan ini area Kiyosumi Shirakawa menjadi perbincangan populer untuk lokasi berkencan dan melihat-lihat. Disini terdapat Tokyo Metropolitan Museum of Contemporary Art yang dapat ditempuh dengan 9 menit berjalan kaki dari Stasiun Kiyosumi Shirakawa, terletak tidak jauh dari taman Kiba. Museum ini memiliki penampilan yang keren dan suasananya cocok untuk pergi bersama pasangan. Setelah mengunjungi museum tersebut kamu bisa juga bersantai di kedai kopi bernama Blue Bottle Coffe.

Tokyo Metropolitan Museum of Contemporary Art

Lokasi : Miyoshi 4-1-1 Koto Ward, Tokyo
Akses : Berjalan sekitar 10 menit dari Stasiun Kiyosumi Shirakawa
Jam Buka : 10:00am ~ 18:00pm (Penjualan tiket masuk tersedia hingga 30 menit sebelum jam tutup)


Itulah beberapa rekomendasi romantis untuk pergi berkencan di kota Tokyo dengan pasangan anda!, semogga mendapatkan momen-momen romantis selama berlibur di Jepang!.

%d bloggers like this: