8

Berita Fashion Jepang – Saatnya untuk melihat tren mode terbaik musim semi ini di Tokyo dan dapatkan banyak inspirasi !, Memang bisa dikatakan kita lebih banyak menghabiskan waktu didalam ruangan, dan yang memungkinkan untuk kita bisa menghabiskan waktu adalah bermain internet, benar tidak ?.

Simak Juga : Sepatu Sneakers Eksklusif Yang Akan Hadir Di Pasar Fashion Jepang Tahun 2020

Jika kamu sering menggunakan laptop, mengapa tidak mengambil kesempatan tersebut untuk berbelanja online dan mengisi kembali lemari pakaianmu dengan mode fashion terbaru, atau dengan fashion jepang musim semi ini.

Sekarang jelas bukan waktu terbaik untuk bepergian jauh atau sering, dan meskipun kamu mungkin tidak dapat memamerkan gaya kamu ke dunia luar, izinkan saya mengingatkan kamu … itu semua tentang kepuasan diri dan berpakaian untuk diri sendiri! dan yang menariknya adalah berikut ini 5 Top Trend Fashion Jepang 2020 Musim Semi Tokyo, yang juga sering digunakan oleh para selebritis Jepang di Instagram. Siapkan kartu kreditmu ya.

CONVERSE x earthALLSTAR LIGHT OX by earth music&ecology

1. Converses

Apakah orang-orang masih memakai sepatu Converses di tahun 2020? Jawabannya iya!

Kami percaya bahwa mereka tidak akan pernah bisa keluar dari gaya fashion menggunakan sepatu ini, dan tahun ini Converse kembali menjadi salah satu item fashion yang penting di musim semi Jepang, saat ini, di peringkat pertama dan paling banyak terjual di dunia adalah Converses, jika kamu sedang berada di Tokyo kamu akan melihat banyak orang yang memakainya.

Monster Parker by Lowrys Farm
Washer Satin Trench Coat by Free’s Mart

2. Mantel Beige Panjang

Saat ini musim semi sudah lewat, akhirnya menjadi sedikit lebih hangat di luar, akan tetapi suhu diluar masih sedikit dingin ketika malam hari tiba, yang berarti kamu harus menggunakan mantel, saat ini long beige trench coat atau mantel beige panjang, saat ini mantel krem panjang ini merupakan mantel yang harus dimiliki semua orang dilemari pakaian mereka, mantel ini dikenal selalu ada setiap mode, menjadikannya mantel ini abadi di setiap mode Fashion Jepang.

Floral flare skirt by LEPSIM
Floral tulip skirt by Olive des Olive

3. Rok Bunga Panjang

Di musim semi ini rok dengan gambar bunga menjadi salah satu pilihan yang paling populer, rok dengan detail bunga lebih kecil dan tidak terbatas untuk warna gelap saja, untuk warna yang lebih terang juga sedang trend saat ini di Tokyo.

2 way knit vest by Heather
Low gauge lace-up pullover by WEGO

4. Atasan Back Lace-Up

Mereka yang menyukai sebuah detail ditambahkan pada pakaiannya pasti akan menyukai dengan tren ini, saat ini kamu akan menemukan banyak orang menggunakan atasan yang memiliki detail renda yang dapat membuat kamu tampil lebih berbeda dan seksi pada penampilanmu, carilah yang bisa kamu kenakan dibagian depan dan belakang.

Simak Juga : Brand Fashion Jepang Yang Populer Dan Naik Daun Di Tahun 2020
Linen Like Blouse by Lowrys Farm
Double button skirt by Cecil McBee

5. Mint Dan Pistachio Green

Untuk menghadirkan nuansa musim semi instan ke pakaian, tahun ini, mint dan pistachio green adalah pilihan warna utama kamu, Warna hijau lembut ini tidak lekang oleh waktu dan serbaguna (dapat dikenakan dengan santai atau menambah kecanggihan pada pakaian) menjadikan warna ini sebagai pilihan warna tak tergantikan.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

8
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: