Dunia Hobi Jepang – Tentu tidak akan ada seorang pahlawan bila tidak ada seorang penjahat, dalam sebuah cerita terutama dalam genre fantasy, sosok jahat akan selalu menghiasi cerita yang nantinya akan dikalahkan oleh jagoan dari cerita tersebut. Dari banyaknya anime atau manga yang ada di Jepang tentunya para pembaca telah mengenal banyak tokoh-tokoh jahat yang menghiasi setiap anime ataupun manga, dari mulai sosok jahat yang biasa sampai yang sulit untuk dilupakan. Artforia akan memberikan 5 daftar tokoh jahat yang paling menakutkan dan sulit dilupakan dalam artikel kali ini.

Simak Juga : Game Smartphone Black Clover Akan Segera Hadir Di Jepang

 

Sosuke Aizen (Bleach)

5 Tokoh Jahat Yang Paling Menakutkan Dalam Anime Jepang

image : youtube.com

Dari wajah polosnya menggunakan kacamata hingga menampilkan kepribadian aslinya memang membuat Sosuke Aizen menjadi salah satu tokoh jahat atau antagonis yang paling menakutkan dari serial Bleach, akibat tindakannya ini telah menelan banyak korban dari anggota Shinigami. Penghianatan yang dibentuknya merupakan salah satu tindakan kejam yang tidak terduga dalam sebuah serial anime.

Light Yagami (Death Note)

5 Tokoh Jahat Yang Paling Menakutkan Dalam Anime Jepang

image : pinterest.com

Meskipun dirinya merupakan tokoh utama dari serial Death Note namun dirinya juga berubah menjadi seorang penjahat yang kejam dalam cerita tersebut, berawal dari seorang pemuda jenius biasa yang bosan dengan hidupnya dan kemudian menemukan sebuah buku misterius yang membuat dirinya menjadi seorang Psycho, saat awal dirinya hanya membunuh orang-orang jahat atau para kriminal dengan sebuah buku Death Note yang ditemukannya namun setelah melalui banyak peristiwa dirinya kini bisa membunuh seseorang tanpa sebab yang jelas dengan buku tersebut.

Madara Uchiha (Naruto Shippuden)

5 Tokoh Jahat Yang Paling Menakutkan Dalam Anime Jepang

image : narutoshippuuden.wikia.com

Diselimuti rasa dendam yang besar membuat Madara Uchiha tumbuh menjadi tokoh jahat yang juga menakutkan dalam serial anime terkenal Naruto, dirinya menyimpan rasa dendam setelah merasa clannya Uchiha mendapatkan perilaku yang tidak adil. Meskipun rencananya untuk menghancurkan desa Konoha telah digagalkan oleh Hokage Pertama yaitu Hashirama Senju, tidak membuat langkah balas dendamnya berhenti sampai disitu saja, bahkan dirinya telah merencanakan hal tak terduga yang lebih kejam dari menghancurkan sebuah kota yaitu menghancurkan dunia.

Frieza (Dragon Ball)

5 Tokoh Jahat Yang Paling Menakutkan Dalam Anime Jepang

image : nerds4lifeblog.com

Serial Dragon Ball memang memiliki banyak tokoh jahat yang memiliki kekuatan super, namun Frieza mendapatkan vote yang paling banyak sebagai tokoh jahat paling menakutkan di serial ini. Bukan hanya soal kekuatan saja namun sifat dan kehadirannya yang terus muncul dalam beberapa generasi cerita Dragon Ball memang membuat Frieza menjadi salah satu tokoh jahat yang sulit dilupakan para penggemar Dragon Ball.

Johan Liebert (Monster)

5 Tokoh Jahat Yang Paling Menakutkan Dalam Anime Jepang

image : zerochan.net

Jika anda belum membaca sebuah manga yang berjudul “Monster” karya Naoki Urasawa mungkin anda tidak akan mengetahui apa yang telah dilakukan Johan Liebert sehingga menyebabkan dirinya menjadi salah satu tokoh jahat yang paling menakutkan disini, penjelasanya singkatnya adalah dirinya merupakan seorang pembunuh berantai, dirinya bahkan tega membunuh keluarga angkatnya, rekan kerjanya di rumah sakit. Dirinya bahkan menceritakan pelatihan militer rahasia jerman untuk saling membunuh kepada murid-murid sekolah, siapa saja yang menurutnya tidak layak hidup atau tidak sejalan dengan pikirannya maka akan dibunuh olehnya. Karena kepribadiannya yang kejam ini dirinya disamakan oleh sosok pemimpin Nazi yaitu Adolf Hitler.

Itulah 5 tokoh jahat atau antagonis dalam sebuah serial Anime atau Manga yang paling menakutkan versi Artforia, apakah ada tokoh lain yang menurut pembaca lebih menakutkan?.

%d bloggers like this: