Wisata Kuliner Jepang – Makanan manis seperti donat memang menjadi pilihan populer sebagian besar orang ketika ingin bersantai, di Jepang makanan manis merupakan hidangan yang populer di kalangan remaja dan anak-anak, oleh karena itu sangat banyak produk-produk makanan manis di Jepang dan donat menjadi salah satu pilihan yang banyak dipilih, berikut adalah 5 toko donat terlucu yang ada di kota Tokyo.

Simak Juga : 5 MENU SARAPAN YANG POPULER DI JEPANG


Arnolds

5 Toko Donat Populer Yang Dapat Kamu Temukan Di Tokyo

image : timeout.com

Arnolds merupakan toko donat yang datang dari negara Finlandia, lokasinya tidak jauh dari stasiun Kichijoji di Tokyo. Mereka tidak menggunakan bahan telur atau susu dalam adonan donatnya, sehingga kamu dapat merasakan tekstur yang unik dan berbeda dari donat-donat biasanya. Sebagian besar donat yang dihadirkan memiliki dekorasi toping yang warna-warni, ada juga donat dengan bentuk hati, harganya antara 200-250 Yen.

Terdapat juga taman yang indah di dekat toko donatnya, menjadi lokasi yang bagus untuk menikmati donat kamu!.

Informasi Toko

Alamat : 2-13-1 Kichijoji Honcho, Musashino, Tokyo 180-0004

Good Town Doughnuts

5 Toko Donat Populer Yang Dapat Kamu Temukan Di Tokyo

image : thatfoodcray.com

Ini merupakan kafe berkonsep Amerika yang ada di area Harajuku kota Tokyo, interiornya di desain lucu dan disana terdapat beberapa meja dan bangku yang kasual untuk para pengunjung menikmati donatnya. Kamu mungkin akan kesulitan memilih varian rasa donatnya yang memiliki sangat banyak pilihan, Yang paling populer disini adalah “Smile Mango” dengan harga 420 yen, donat yang dibalut dengan banyak krim mangga dan dibentuk muka tersenyum diatasnya, rata-rata harga nya cukup mahal yaitu 350-450 yen tetapi termasuk cukup untuk membuat kita puas.

Informasi Toko

Alamat : 6-12-6 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo

Jam Buka : 10:00AM – 20:00PM

Harga Rata-Rata : 400

Floresta Nature Doughnuts

5 Toko Donat Populer Yang Dapat Kamu Temukan Di Tokyo

image : bestlivingjapan.com

Ini merupakan toko rantai donat kecil yang baru memiliki 4 cabang di Tokyo, yang paling nyaman dan populer adalah di area Koenji yang terletak 5 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Koenji. Produk donatnya berbentuk binatang lucu, harganya termasuk cukup bersahabat antara 200-250 yen perpotong. Telinga dari donat-donat binatang ini terbuat dari kacang almond, dan mereka tidak hanya terlihat lucu tetapi juga lezat.

Informasi Toko

Alamat : 3-34-14 Koenji-kita, Suginami-ku, Tokyo

Jam Buka : 9:00AM – 12:00AM

Harga Rata-Rata : 500 Yen

Dumbo

5 Toko Donat Populer Yang Dapat Kamu Temukan Di Tokyo

image : Pinterest

Toko donat kecil dan lucu ini hanya berjarak 1 menit berjalan kaki dari stasiun Azabujuban, interior tokonya dipenuhi oleh warna pink, adonan donatnya cukup besar dan kenyal. Kamu bisa memilih diantar 10 varian rasa yang disediakan disini dengan harga 300 hingga 400 Yen. Tidak hanya menawarkan donat yang lucu tetapi toko ini juga menawarkan minuman kopi, biasnya menjadi kebiasaan unik para pembeli untuk memesan donat dan kopi, kemudian menaruh donat diatas cup kopi kemudian memfotonya.

Informasi Toko

Alamat : 2-17-6, Azabujuban, Minato-ku, Tokyo

Jam Buka : 9:00AM – 19:00PM

Harga Rata-Rata : 500 Yen

Mister Donut

5 Toko Donat Populer Yang Dapat Kamu Temukan Di Tokyo

image : opensnap.com

Di Indonesia nama Mister Donut telah dikenal banyak cabangnya di Jakarta, tetapi ini juga menjadi salah satu toko donat yang populer di Tokyo. Kamu dapat menemukan banyak cabang toko Mister Donut di Tokyo dan banyak diantara toko-toko ini buka di dekat stasiun sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya. Dalam menu varian rasanya terdapat 30 pilihan dan mereka dengan segar baru matang dari oven dan rasanya relatif murah, mulai dari 100 hingga 300 Yen. Salah satu menu rekomendasi disini adalah “Pon de Ring”, karena teksturnya yang sedikit kenyal dan berbeda dari donat-donat biasanya.

Informasi Toko

Alamat : 1-20-1 Ikebukuro-nishi, Toyoshima-ku, Tokyo

Jam Buka : 8:00AM – 21:00PM

Harga Rata-Rata : 300 Yen

%d bloggers like this: