3
6 shares, 3 points

Wisata Travel Jepang – Buat kamu seorang penggemar Ghibli Studio, dan sedang berada di Jepang, ingin sekali merasakan bagaimana rasanya hidup di dunia fantasi Ghibli.

Simak Juga : E-Zone Hotel Esports Pertama Di Jepang Yang Buka DI Kota Osaka

Kami akan memberikan beberapa spot wisata Jepang yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan bagaimana kehidupan di dunia Ghibli, berikut ini rekomendasi 5 tempat wisata Tokyo yang wajib di kunjungi bagi penggemar Ghibli Studio.

timeout.com

1. Temari no Oshiro Cat Cafe, Kichijoji

Kafe kucing ini sebenarnya tidak ada sama sekali hubungannya dengan Studio Ghibli, tetapi suasana seperti cerita dibuku terasa sangat hidup di kafe ini, dari interior dan eksterior dihiasi dengan gaya fantastis dan kamu bisa banyak bertemu kucing-kucing lucu dan manis, Dengan film sepertiKikis’s Delivery Service dan The Cat Returns yang menampilkan karakter kucing, kamu bisa beristirahat sebentar sambil bersantai dengan kucing lucu, yang merupakan salah satu cara lain untuk membayar rasa penasaran dengan animasi tercinta dari Studio Ghibli.

matcha-jp.com

2. Donguri Republic, Various Locations

Republik Donguri dapat ditemukan di seluruh Jepang dan banyak cabang di Tokyo. Rak-rak toko ini dipenuhi barang-barang karakter Studio Ghibli resmi yang menakjubkan. Dari Totoro yang paling besar dan paling empuk hingga ornamen Jiji yang paling terkenal , anda bisa menemukan banyak oleh-oleh untuk di bawa pulang.

flickr.com

3. NTV’s Really Big Clock, Shiodome

Di Nitele Tower (markas Nippon Television) ada instalasi yang mengejutkan. Jam animasi ini dirancang oleh Hayao Miyazaki sendiri, dan meskipun tidak ada tautan ke film-filmnya yang telah di konfirmasi, desainnya mirip dengan gaya Howl’s Moving Castle. Jam akan hidup pada waktu-waktu tertentu sepanjang hari dan berisi semua perkembangan dan perhatian terhadap detail yang kamu harapkan dari seorang sutradara legendaris.

JACQSOWHAT

4. Shirohige’s Cream Puff Factory, Setagaya

Tersembunyi di pinggiran kota Tokyo, kafe roti kecil yang unik ini menciptakan dunia kecil yang terinspirasi Studio Ghibli. Puff krimnya tidka hanya lezat, akan tetapi setiap masing-masing puff cream mengambil bentuk Totoro kecil yang sempurna, diisi dengan berbagai rasa krim, kamu bisa membelinya untuk di bawa di lantai satu, atau sambil makan di lantai dua, Puff Krim adalah bintangnya di kafe ini, tetapi ada juga perman manis yang terinspirasi dari Ghibli.

boutiquejapan.com

5. Mitaka Ghibli Museum, Kichijoji

Museum Studio Ghibli resmi terletak di Kichijoji, bagi kamu penggemar Ghibli Studio wajib hukumnya mengunjungi Museum ini, kamu bisa melihat-lihat banyak pameran, set yang diciptakan kembali dan bahkan ada animasi eksklusif, kadang-kadang pameran khusus diadakan dengan fokus pada satu aspek film, seperti makanan yang dibuat dengan sangat indah sehingga membuat kamu tergugah selera makannya, tiket untuk museum hanya bisa kamu beli di tempat.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
6 shares, 3 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: