Berita Fashion Jepang – Coba sekali-kali mengganti warna rambut anda, dengan warna yang cerah seperti pink, oranye, hijau, kuning terang atau apapun yang mencolok, dijamin anda akan mengalami pengalaman yang belum pernah anda alami selama hidup anda, dengan penampilan warna rambut yang mencolok, pastinya membuat mata orang-orang disekeliling anda akan tertuju ke arah rambut anda yang terang benderang, ya mungkin cara tersebut akan berhasil jika tujuan anda ingin menjadi pusat daya tarik. Ada juga yang mengubah warna rambutnya hanya karena ingin menutupi rambut putih atau uban yang sudah mulai tampak di kepala anda.

Simak Juga : 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018

Apapun alasan kalian mengubah warna rambut, Jepang memiliki beberapa produk pewarna rambut yang berwarna-warni dan juga tahan lama, Apa saja produk itu? yuk kita simak di bawah ini, yang pertama :

1. Palty Hair Color

Palty Hair Color 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018
Image : @shibuyalaktown

Palty Hair Color, produk yang berasal dari DARIYA, perusahaan kosmetik. DARIYA memiliki cerita sejarah yang sangat panjang, pertama kali berdiri pada tahun 1950 oleh Daisuke Nonogawa, yang saat itu ia meninggalkan pekerjaannya di Kozuka Shoten perusahaan perdagangan, Awalnya perusahaan ini dinamakan atas dirinya Dariya Shoji CO, pada tahun 1958 berubah menjadi Dariya Industrial Corporation, perusahaannya diperluas dengan alasan yang jelas.

Palty Hair hadir dalam beberapa varietas, yang pertama, Original yang memiliki tujuh warna varian, produk ini memiliki delapan kompenen untuk menjaga rambut anda tetap berkilau dan tetap bertahan dari proses perawatan, Produk cat rambut ini dirancang untuk menutupi rambut anda secara menyeluruh berkat kuas nozzlenya, yang cukup nyaman ketika di pakai.

Kebanyakan pewarna rambut tidak berbau, tetapi Palty mengandung aroma buah yang wangi, yang mengandung bahan dari aprikot, jeruk, anggur, apel, persik, dan lemon, serta rumput laut.

Palty juga memiliki versi foam, dengan 10 varian, ada versi yang berwarna di rancang untuk warna yang lebih gelap..

2. Salon de Pro

Salon de Pro 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018
Image : kyosuke_shima

Produk ini masih sama dari DARIYA yang di rancang untuk rambut beruban, yang memiliki 16 varian warna, dan  menggunakan krim. produk ini lebih lembut dari produk Original, termasuk juga botol dorong yang dapat memudahkan pemakaiaan, ada dua jenis Salon de Pro, yang beraroma dan tidak beraroma.

3. Kao Liese

Kao Liese Color 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018
Image :
@emilyzying

Pewarna rambut ini berasal dari perusahaan Kao Corporation, yang merupakan perusahaan kosmetik dan kimia, perusahaan yang memiliki banyak sejarah jika kita kembali ke 1887, Tomiro Nagase awalnya mendirikan perusahaan sabun mandi, dengan nama Nihon Yuki, dan merubahnya menjadi Kao Soap pada tahun 1940 dan kemudian merubah nama perusahaannya kembali seperti saat ini pada tahun 1985.

Jadi bagaimana ceritanya perusahaan sabun yang kini akhirnya menjual kosmetik ? pada tahun 1960-an dan 1970-an, mereka memperluas bisnis mereka untuk dapat masuk ke produk rumah tangga lainnya seperti deterjen dan pembersih.

Kao Liese Color 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018 2
Image : @dear.and.co

Pada tahun 1980-an perusahaan menambahkan lebih banyak produk, ya termasuk juga dengan kosmetik mereka, bahkan mereka membuat floppy disk, pada tahun 1990-an dan 2000-an, meluncurkan produk makanan dan terus berkembang.

Terbilang mereka menawarkan banyak sekali produk yang di jual, kita kembali lagi ke Kao Liese, produk yang memiliki pewarna rambut busa dengan 19 warna berbeda, ada warna alami, warna merah muda, dan mint ada warna alternatif yang halus, untuk kualitas sudah terjamin aman dan sangat bagus.

4. Shu Uemura

Shu Uemura 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018
Image : @alli.glow

Shu Uemura adalah merek kosmetik yang tergolong mahal, tetapi dengan harga yang mahal tersebut mempunyai beberapa alasan, nama perusahaan berasal dari sang pendiri, Shu adalah seorang penata rias, dan seorang yang sangat berbakat dengan banyak pengalaman dalam tata rias dan kecantikan, kecintaannya terhadap produk kecantikan datang saat ia sembuh dari penyakit saat remaja, ia menjadi seorang murid di akademi kecantikan di Tokyo, kelasnya yang berjumlah 130 siswa hanya ia satu-satunya pria, dan sisanya adalah wanita.

Shu Uemura 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018 2
Image : @starhairandbeauty

Setelah selesai sekolah kecantikan ia sempat bekerja di beberapa film, dan momen terbesar yang ia alami adalah ketika ia menggantikan temannya yang sakit untuk mengisi penata rias di film My Geisha. Ia berhasil mengubah artis utama Shirley MacLaine dari seorang wanita kulit putih menjadi wanita Jepang, ya walaupun transformasi rasial cukup kontroversi di masyarakat saat ini, tetapi jika kembali ke tahun 1960-an ia banyak menerima pujian karena tehnik rias wajahnya itu.

Produk makeup ia pertama kali muncul pada tahun 1960, yang saat itu produk awalnya adalah minyak pembersih yang lebih baik dari pada sabun, dan juga pelembab, Riasan yang dihasilkan akan menambahkan pesona alami.

5. Root Vanish by Kazumi

Kazumi Morton adalah seorang Hair Colorist yang berasal dari Jepang, tetapi pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya, dan ia bergabung dengan akademi Vidal Sassoon, yang merupakan sekolah bergengsi untuk kecantikan dan ia memiliki mentor bernama Vidal Sassoon, seorang colorist yang terkenal selama periode ini, ia berkeliling dunia dan bekerja dengan banyak client, beberpa dari mereka merupakan seorang selebriti, pada tahun 2016, ia membuka salonnya sendiri di Beverly Hills.

Root Vanish by Kazumi 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018
Image : @8box.co.ca

Salah satu produk terbaiknya adalah Root Vanish. Root Vanish berasal dari tumbuhan Jepang, datang dalam bentuk seperti kuas untuk memudahkan dalam pemakaian, produk ini memiliki aroma yang kuat dan bisa bertahan hingga berminggu-minggu.

Ketika memiliki rambut beruban, akarnya menjadi bagian yang paling mengesalkan, tidak peduli mau berapa banyak kta mewarnainya, rambutnya akan kembali berwarna abu-abu, Root Vanish dirancang untuk menyelesaikan masalah ini, klien yang menginginkan produk yang dapat bertahan hingga ke perawatan rambut berikutnya, dan Kazumi berhasil membuat produk yang sesuai dengan permintaan pasar tersebut.

Root Vanish by Kazumi 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita Di Fashion Jepang 2018 2
Image : @nymannberthelsen.dk

Hanya ada beberapa produk pewarna rambut asal Jepang. Seperti di negara lainnya, Jepang sangat menyukai rambut yang hidup dan penuh warna, produk perawatan mereka memiliki kualitas yang tinggi dan memenuhi semua kebutuhan perawatan rambut yang di inginkan.

Simak Juga : Aneka Ragam Jenis Fashion Jepang

Saat merawat rambut, ingatlah untuk mengikuti petunjuk pemakaian, dan jangan berlebihan, ditakutkan dapat merusak rambut anda, jika anda menyalahgunakan produk-produk ini, rambut anda sangat berharga, jika anda kurang percaya dengan perawatan yang anda lakukan sendiri, alangkah baiknya mencari seorang professional untuk merawat rambut anda.

Kalian dapat menemukan produk ini secara online dengan harga yang terjangkau, mewarnai rambut merupakan cara yang menyenangkan untuk merubah gaya fashion anda, dan jika anda ingin mencobanya silahkan coba produk ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

2 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: