Berita Travel Jepang – Buat kamu yang sedang berada di Kota Tokyo dan sedang mencari lokasi refreshing atau menghilangkan penat, karena seharian di dalam ruangan karena adanya pandemi Corona atau COVID-19. Kita memang memerlukan udara segar agar tubuh tetap sehat dan bugar.

wikimedia.org
Simak Juga : 5 Lokasi Izakaya Terbaik Di Tokyo Yang Wajib Kamu Kunjungi

Di Tokyo terdapat beberapa pantai yang ramah terhadap keluarga, bersih dan juga tidak ramai, karena kurang dikenal oleh orang lokal, kamu bisa berjemur dengan anggota keluargamu atau teman-temanmu. Berikut ini 5 Pantai Jepang Sepi yang berlokasi di dekat kota Tokyo.

 

View this post on Instagram

 

ONJUKU ・ ・ 御宿といえばここで撮るのかな?笑 #御宿 #sea#beach

A post shared by SAYURI (@sayuriii_y) on

1. Chigasaki (Kanagawa)

Chigasaki yang memiliki tempat yang tenang, dengan pemandangan indah dengan siluet dari Gunung Fuji menemani hari-harimu bersantai di pantai Chigasaki ini, kamu bisa mendapatkan tempat sepi di pantai ini hanya dengan jalan beberapa meter ke tepi pantai untuk menemukan tempat yang nyaman.

2. Ishihama (Ibaraki)

Satu dari 100 pantai terbaik di Jepang, Ishihama yang memiliki hamparan pasir putih yang indah ini dihiasi pepohonan pinus zamrud dan air biru jernih seperti yang digambarkan di brosur tempat liburan. pantai ini bisa menjadi lebih sibuk daripada pantai lain di daftar ini, tetapi ada banyak hal lain yang dapat dilakukan di sekitar Area Liburan Ishihama, seperti hiking dan atau berendam di mata air panas. Karena pandemi Covid-19, penjaga pantai dan fasilitas musiman tidak beroperasi di musim panas ini, tetapi kamu dapat mengakses pantai sepanjang tahun.

3. Hayama Isshiki (Kanagawa)

Berjalan menuju ke Zushi, naiklah bus singkat dari stasiun untuk mencapai pantai yang indah ini, yang bahkan memiliki cap persetujuan Kaisar (Villa Kekaisarannya terletak tepat di belakang Hayama Isshiki menghadap ke laut). Rupanya, Pantai Isshiki ini memiliki pemandangan yang sangat indah, sehingga sering digunakan sebagai latar untuk film amatir, Belakangan ini, Isshiki tampaknya menjadi lebih populer dan sedikit lebih ramai terutama di area utama: berjalanlah di sepanjang pantai untuk menikmati tempat yang sedikit sepi.

 

View this post on Instagram

 

#海 #青い #磯の香り

A post shared by Yuki Yoshimatsu (@yoshimatsu64) on

4. Inamuragasaki (Kanagawa)

Terjepit di antara pantai Kamakura dan Enoshima yang lebih terkenal, tempat kecil dan terpencil ini adalah tempat yang indah untuk menyaksikan matahari terbenam terutama saat Gn. Fuji menampakkan dirinya di antara Enoshima dan daratan di kejauhan. Inamuragasaki adalah pantai untuk beristirahat dan melepas lelah, pergilah ke sana untuk menikmati tamasya yang tenang dan menyegarkan di luar kehidupan Tokyo yang selalu sibuk.

 

View this post on Instagram

 

#海 #青い #磯の香り

A post shared by Yuki Yoshimatsu (@yoshimatsu64) on

5. Onjuku (Chiba)

Kota kembar Acapulco, hamparan pasir putih Onjuku yang panjang dan lebar memiliki cukup ruang untuk semua peselancar berambut panjang yang datang untuk menikmati ombak dan menginap untuk barbekyu malam di pantai. Tidak terdapat fasilitas yang lengkap hanya beberapa stan makanan dan minuman yang didirikan selama musim panas saja. Kamu bisa membeli perbekalan di kota.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: