0

Berita Travel Jepang – Di Prefektur Kanagawa merupakan salah satu lokasi wisata Jepang yang wajib kamu kunjungi, terlebih lagi juga kamu tidak ingin berkunjung ke Kyoto atau Osaka setelah dari Tokyo. Kanagawa juga memiliki beberapa spot wisata yang menarik tidak kalah dari dua kota besar tersebut.

Kangawa selain memiliki keindahan alamnya, prefektur yang beribu kota di Yokohama ini memiliki museum unik, selain bisa mempelajari sejarah kamu juga bisa mendapatkan spot foto Instagramable yang dapat di abadikan di sosial mediamu, berikut ini 5 museum Kanagawa Jepang yang wajib kamu kunjungi ketika liburan di Jepang.

 Simak Juga : 25 Tahun Beroperasi ! Kini Kereta Malam Jepang Ini Berhenti Beroperasi
5 Museum Unik Kanagawa Yang Seru Untuk Dikunjungi Ketika Liburan Di Jepang
anaffairwithfood.sg

1. Fujiko F.Fujio Museum

Fujiko F.Fujio Museum yang berlokasi di Prefektur Kanagawa ini merupakan museum yang terkenal dengan sebutnya Museum Doraemon, kamu yang seorang penggemar Doreamon wajib sekali mungunjungi museum ini.

Walaupun Museum ini tidak ditujukan untuk anak-anak akan tetapi menarik juga untuk para orang dewasa, kamu juga akan difasilitasi panduan audio berbahasa Inggris yang disertakan dengan tiket masuk. Terdapat juga teater yang menampilkan film pendek asli,ruang baca manga dan beberapa ruang bermain.

5 Museum Unik Kanagawa Yang Seru Untuk Dikunjungi Ketika Liburan Di Jepang 2
remoju.com

2. The Hakone Open Air Museum

The Hakone Open Air Museum menawarkan berbagai macam patung dihalaman berlatar pemandangan lembah serta pegunungan, buat kamu yang ingin menikmati pemandangan alam dan karya seni sekaligus museum ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

Selain pameran di luar ruangan, ada juga pameran karya-karya seniman ternama yang berada di dalam ruangan, salah satu ruangan yang bisa kamu kunjungi yaitu Aula Pameran Picasso.

5 Museum Unik Kanagawa Yang Seru Untuk Dikunjungi Ketika Liburan Di Jepang 3
instagram.com/sachico__run

3. POLA Museum of Art

Museum yang didirikan oleh perusahaan kosmetik Grup POLA pada tahun 2002, disini koleksi pribadi dari mendiang pemiliki perusahaan, Suzuki Tsuneshi uniknya museum ini dibangun ditengah hutan pohon beech yang dengan usia 300 tahun.

Bangunan Museum yang dirancang untuk ramah lingkungan dan sebagian besar bangunan berada di bawah tanah. Kamu pun bisa menikmati suasana sejuk dan pameran lukisan, patung, keramik dan sebagian besar karya seniman Jepang dan Eropa.

5 Museum Unik Kanagawa Yang Seru Untuk Dikunjungi Ketika Liburan Di Jepang 4
instagram.com/jolenejol

4. Cup Noodles Museum

Cup Noodles Museum merupakan museum gelas yang tidak kalah unik dengan museum lainnya di Yokohama menyajikan sejarah mie ramen instan, tidak hanya pameran tapi kamu dapat belajar membuatnya dengan tangan.

Museum yang didirikan oleh perusahaan Nissin Food terdapat dua di Jepang, ini merupakan museum kedua yang dibuka di Jepang sedangkan museum pertama yakni Momofuku Ando Instant Ramen Museum di Osaka.

5 Museum Unik Kanagawa Yang Seru Untuk Dikunjungi Ketika Liburan Di Jepang 5
Google Local Giude/Dok. Danni S

5. Museum Gelas Venetian

Museum Gelas Venetian merupakan museum unik yang ada Kanagawa yakni Gelas Venetian, Museum ini menyajikan koleksi gelas venetian yang dapat digunakan oleh kerajaan Eropa pada abad pertengahan tidak hanya gelas ada juga vas bunga hingga patung yang terbuat dari kaca.

Kamu juga dapat menikmati keindahan patung air mancur yang terbuat dari 45 ribu keping kristal dengan tinggi 8 meter, ketika datang malam hari kamu dapat melihat Flash Tree dengan lampu-lampu di sekitarnya, satu lagi yang bisa dinikmati kamu bisa melihat pertunjukan tradisional dari Italia yang disebut Canzoni.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: