Seni Gravure Jepang – Bagi kebanyakan orang serta masyarakat seluruh dunia sudah mengetahui bila Jepang memang merupakan sebuah negara yang memiliki pesona besar dalam bidang modeling dan juga photography terutama untuk para wanita, Jepang memiliki sebuah agensi yang menggunakan keseksian wanita sebagai konsepnya yaitu adalah Gravure Idol tentunya hal ini sudah sangat mendunia sekarang, para model dalam agensi ini tentunya memiliki bayaran yang tinggi dan juga tingkat kepopuleran yang tinggi dimata para lelaki. Artforia mendapatkan sebuah informasi dari sebuah sumber yang berisikan 10 Model Gravure Tersukses sepanjang masa.

Simak Juga : Kyary Pamyu-Pamyu Artworks Karya Steve Nakamura

1. Ayumi Hamasaki5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang MasaMungkin yang pertama ini membuat anda merasa tidak asing lagi ataupun merasa terkejut karena memang artis terkenal Ayumi Hamasaki juga termasuk salah satu Gravure Idol namun tidak  lama dalam menjadi model seksi wanita kelahiran Oktober 1978 ini lebih memilih fokus pada karir bernyanyinya, selain bernyanyi dan modeling sebenarnya beliau juga sempat melakukan beberapa akting film, dalam waktu yang tidak lama tersebut Ayumi Hamasaki memang sukses menjadi seorang Gravure Idol yang terkenal.

 

2. Meisa Kuroki

5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang MasaDengan tampangnya yang khas wanita dengan umur 29 tahun Meisa Kuroki memang sukses menjadi seorang Gravure Idol, selain menjadi sebuah model beliau juga diketahui sebagai model fashion dan penyanyi.

 

3. Leah Dizon5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang Masa

Nama Leah Dizon atau Leah Donna Dizon sempat sangat meledak pada tahun 2000an, wanita ini sebenarnya tidak memiliki darah Jepang sama sekali dan merupakan seorang gaijin yang pindah ke Jepang pada tahun 2006, dirinya merupakan keturunan Perancis-Cina-Filipinna dan lahir Las Vegas, Nevada memiliki awal karir sebagai penyanyi di sana namun tidak terlalu sukses dan akhirnya pergi ke Jepang.

 

4. Yui Aragaki5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang MasaModel yang lahir di Naha, Prefektur Okinawa kini berumur 28 tahun Yui Aragaki merupakan wanita yang memiliki bakat dan pengalaman yang lama sebagai pengisi suara-suara character anime.

 

5. Maki Horikita5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang MasaMaki Horikita seorang wanita kelahiran tahun 1988 Kiyose, Japan ini merupakan salah satu Gravure Idol yang sukses semasa karirnya, dirinya mulai berkarir dalam bidang entertainment pada umur yang cukup belia yaitu 15 tahun sebagai U-15 Idol. Selain sukses menjadi seorang Gravure Idol Maki Horikita juga sukses sebagai seorang aktris dan telah membintangi beberapa film.


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: