Berita Travel Jepang – Jepang merupakan negara yang memiliki daya tarik besar untuk sebuah tujuan wisata, berbagai tawaran menarik untuk wisata dapat anda nikmati di negeri sakura ini. Salah satunya adalah suasana kota Jepang yang sangat unik dan juga berbeda dari negara-negara lain. Kota-kota besar dan terkenal di Jepang seperti Tokyo, Kyoto, Osaka dan Hokkaido tentu memiliki banyak spot-spot menarik untuk anda kunjungi selama berlibur. Kali ini Artforia akan berbagai mengenai spot-spot terbaik untuk anda dapat menikmati suasana kota di Jepang, dari mulai dari ketinggian, balkon kuil, tepi danau dan masih banyak lagi tentunya lokasi-lokasi yang anda tidak ketahui namun menjadi lokasi yang pas untuk menikmati pemandangan kota Jepang.

Sepanjang catatan sejarah Jepang ketika dulu memang tidak memiliki gedung pencakar langit atau tidak pernah membangun sebuah bangunan dengan tinggi lebih dari 5 lantai karena catatan bencana gempa yang sangat banyak melanda gempa, sampai akhirnya pada tahun 1970 setelah munculnya teknologi mengenai gedung pencakar langit yang tahan gempa, Jepang mulai membangun banyak bangunan-bangunan tinggi di berbagai perkotaan terutama pada ibu kota Tokyo.

Simak Juga : Informasi Jadwal Mekar Bunga Sakura Di Jepang

 

Minato Mirai, Yokohama

5 Lokasi Untuk Menikmati Indahnya Suasana Kota Jepang

image : yokohamajapan.com

Minato Mirai adalah daerah tepi laut dari kota Yokohama di Prefektur Kanagawa, setelah melewati beberapa renovasi khusus untuk sebuah lokasi wisata daerah ini menawarkan pemandangan landscape perkotaan yang sangat indah. Ditambah dengan adanya bianglala besar dengan hiasan lampu semakin mempercantik pemandangan disini. Langit-langit Minato Mirai dapat dilihat secara sempurna dari kapal-kapal wisata yang beroperasi di daerah sekitar atau sekitar Dermaga Osanbashi. Sebagai lokasi alternatif, Landmark Tower, gedung pencakar langit di Minato Mirai juga menawarkan pemandangan yang indah dari sini.

Hotel Rekomendasi Artforia DI Daerah Kanagawa

Abeno Harukas, Osaka

5 Lokasi Untuk Menikmati Indahnya Suasana Kota Jepang

image : japan-talk.com

Abeno Harukas adalah gedung 60 lantai di Osaka yang saat ini merupakan gedung pencakar langit tertinggi di Jepang dengan jarak 300 meter atau 984 kaki. Sedikit pendek dari setengah ketinggian total dari Tokyo Skytree. Gedung pencakar langsung ini merupakan bagian dari stasiun Osaka Abenobashi dan juga beberapa bangunan kecil lainnya yang terdiri dari berbagai fasilitas seperti hotel, museum seni, perkantoran dan juga Kintetsu Department Store. Dua lantai teratas dari gedung ini didedikasikan untuk area observasi yang menarik dengan jendela yang sangat besar, kafe, dan dihiasi dengan lantai kayu yang indah.

Hotel Rekomendasi Artforia Di Daerah Osaka

Kiyomizudera, Kyoto

5 Lokasi Untuk Menikmati Indahnya Suasana Kota Jepang

image : thebougecruise.com

Kiyomizudera adalah sebuah kuil di perbukitan Kyoto timur, kuil ini memiliki balkoni yang tinggi yang dibangun dengan kayu tanpa menggunakan paku sama sekali. Pada jaman Edo dan sebelumnya, balkoni tersebut dianggap sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan kota di Jepang. Hingga saat ini masih menjadi daya tarik besar bagi para wisatawan.

Hotel Rekomendasi Artforia Di Daerah Kyoto

Odaiba, Tokyo

5 Lokasi Untuk Menikmati Indahnya Suasana Kota Jepang

image : japan-talk.com

Odaiba adalah sebuah pulau buatan di teluk Tokyo yang pada awalnya dibangun untuk melindungi kota dari kapal perang Amerika yang memaksa Jepang untuk membuka perdagangan pada tahun 1850an. Pulau ini telah berkembang pesat dan sekarang menjadi tempat hiburan dan perbelanjaan. Pantai buatan pulau ini adalah tempat yang baik untuk melihat Teluk Tokyo. Jembatan yang menghubungi antara Odaiba dengan Tokyo disebut jembatan Rainbow Bridge yang juga memberikan pemandangan indah serta menjadi lebih indah ketika malam hari karena jembatannya dipenuhi oleh lampu.

Hotel Rekomendasi Artforia Di Daerah Odaiba, Tokyo

Omotesando Avenue, Tokyo

5 Lokasi Untuk Menikmati Indahnya Suasana Kota Jepang

image : matome.naver.jp

Jalan perbelanjaan yang sangat menarik di Tokyo, dipenuhi dengan toko-toko besar yang menawarkan beberapa produk dengan merek mewah yang terkadang gedungnya memiliki arsitektur menarik. Sangat direkomendasikan untuk melintasi jalan ini sepanjang bulan desember mendekati natal karena jalan ini dihiasi oleh pohon zelkova yang dipenuhi oleh lampu. Banyak beberapa masyarakat Jepang yang sengaja melintasi jalanan ini hanya untuk menikmati pemandangan kota pada malam hari terutama saat hari natal.

Itulah 5 tempat yang bisa anda kunjungi jika ingin menikmati suasana kota-kota di Jepang yang indah.

%d bloggers like this: