Dunia Hobi Jepang – Lelucon atau candaan memang sebuah hal yang sangat sering dikeluarkan saat bersenda gurau atau mengobrol dengan teman, bahasa Jepang yang memang memiliki nada dan kosa kata yang unik membuat beberapa kata-kata Indonesia yang menyerupai perkataan bahasa Jepang menjadi sebuah lelucon yang populer di Indonesia, bahkan lelucon ini sudah populer sejak lama. Tidak sedikit beberapa kata-kata dibuat menyerupai bahasa Jepang yang memang bukan arti sebenarnya, berikut ini adalah beberapa daftar lelucon bahasa Indonesia yang menyerupai bahasa Jepang.

5 Lelucon Bahasa Jepang Yang Populer Di Indonesia

image : blog.gaijinpot.com

Simak Juga : 5 Gaya Rambut Terpopuler Dari Tokoh Game

Kukira Kura Kura

Kata ini populer sekali ketika dulu dalam tebak-tebakan yang dimana pertanyaannya adalah “apa bahasa jepangnya ibu-ibu hamil berenang di laut” maka kata-kata inilah yang akan dikeluarkan.

Sakukurata

Lelucon ini sering dikeluarkan ketika orang mengatakan tidak memiliki uang, atau sebuah tebak-tebakan yang bertanya apa bahasa Jepangnya untuk tak punya uang, bila dibaca memang benar yaitu Saku ku rata alias tidak berisi uang.

Suzuki Kunaiki

Yup benar sekali ini adalah lelucon untuk bahasa Jepangnya naik motor, karena salah satu merk motor terkenal dari Jepang adalah Suzuki dan kata kunaiki sangat mirip dengan bahasa Jepang maka sering kali dijadikan bahan candaan atau lelucon yang populer.

Mukasama

Mukasama sebuah lelucon untuk mengatakan orang kembar, tebak-tebakan dengan pertanyaan bahasa Jepangnya untuk orang kembar maka kata inilah yang akan dikeluarkan.

Takashi Kado

Sama seperti yang lainnya kata Takashi Kado yang arti sebenarnya adalah “Tak Kasih Kado” merupakan lelucon bahasa indonesia yang menyerupai bahasa Jepang untuk sebuah ulang tahun.

5 Lelucon Bahasa Jepang Yang Populer Di Indonesia

image : nichijou.wikia.com

Itulah 5 lelucon bahasa Jepang yang populer di Indonesia, sebenarnya masih banyak kata-kata Indonesia yang menyerupai bahasa Jepang namun inilah 5 yang terpopuler menurut Artforia, silahkan memberikan tebak-tebakan lelucon ini kepada teman atau kerabat anda ketika sedang bersantai!.

%d bloggers like this: