Berita Fashion Jepang – Fashion adalah elemen yang penting dalam kehidupan masyarakat Jepang terutama dikalangan para remaja. Pertumbuhan dunia fashion di Jepang sendiri memang telah sangat pesat, mulai dari Harajuku Fashion hingga gaya-gaya fashion atau make-up baru banyak terlahir di Jepang, ketika membicarakan soal Street Style tentunya dunia fashion Jepang memiliki banyak koleksi-koleksi yang menarik, berikut Artforia akan membagikan 5 Merk Streetwear Fashion Jepang yang sedang populer di negeri Sakura ini.

Simak Juga : Misuru Gadis Idol Jepang Imut Dengan Gaya Fashion Harajuku Fashion


Tsumori Chisato

5 Label Fashion Jepang Yang Sedang Naik Daun Pada Tahun 2019
image : wgsn.com

Desainnya yang eksentrik penuh warna dan menonjolkan semangat membuat produk fashion dari perancang busana yang lahir di kota Saitama ini menjadi populer pada tahun 2019 ini, setiap koleksinya memiliki pola-pola atau gambar yang berani dengan bentuk-bentuk yang unik dan tidak akan pernah terlihat di fashion lain. Kebanyakan desainnya ini dilukis langsung dengan tangan atau mengambil inspirasi dari budaya, manga, seni kontemporer, hewan dan berbagai sumber lainnya.

Meski terlihat keren dalam desainnya, produk yang dibuatnya juga memiliki bahan tekstil yang berkualitas dan mewah, Tsumori Chisato memang berusaha untuk menciptakan sebuah pakaian yang mengekspresikan rasa bahagia. Jika kamu mencari pakaian atau baju dengan corak yang cerah dan ekspresif maka Tsumori Chisato bisa menjadi pilihan tepat. Kunjungi websitenya disini untuk melihat koleksinya lebih lengkap.

Kotohayokozawa

5 Label Fashion Jepang Yang Sedang Naik Daun Pada Tahun 2019
image : kotohayokozawa.com

Meski baru berdiri sejak Maret 2015 di Tokyo, namun merk yang menggunakan nama asli dari sang desainernya ini berhasil menciptakan produk-produk pakaian yang populer dan menarik perhatian banyak pencinta dunia fashion, dengan gayanya yang edgy dan unik sangat cocok bagi kamu yang mencari pakaian yang dapat menarik perhatian orang namun tetap dengan gaya yang elegan. Mulai dari model cetakan yang rumit, potongan yang unik membuat desain baju dari Kotoha Yokozawa patut untuk kita pikirkan. Intip koleksinya disini.

Fumika Uchida

5 Label Fashion Jepang Yang Sedang Naik Daun Pada Tahun 2019
image : beans1989-2.jugem

Fumika Uchida adalah merk Fashion Jepang yang tumbuh dari sebuah toko baju vintage yang sangat populer yaitu J’Antique dan sekarang telah menjadi salah satu label fashion baru di Jepang yang naik daun. Meskipun mereka kini telah sangat populer di Jepang khususnya di Tokyo tetapi mereka masih menunggu terobosan untuk dapat melaju dalam pasaran internasional, dan sangat diyakini bila terobosan internasional tersebut akan sangat mudah didapatkan karena mereka memiliki reputasi yang sangat baik dibangun dari toko vintage yang memulai nama mereka terkenal di pasar mode.

Namun kini produk mereka telah ditingkatkan menjadi versi yang lebih modern, dengan desain-desain casual yang elegan menjadi kombinasi antara vintage Jepang dan pengaruh fashion modern. Lihat koleksinya secara lengkap dalam website resminya disini.

SueUNDERCOVER

5 Label Fashion Jepang Yang Sedang Naik Daun Pada Tahun 2019
image : undercoverism.com

Jun Takahashi merupakan nama perancang dibalik kesuksesan merk SueUNDERCOVER, merk yang mengkhususkan diri sebagai fashion wanita ini menampilkan model streetwear basic dengan desain dan potongan-potongan yang elegan namun unik. Belum lama ini dikabarkan bila label fashion ini merilis koleksi terbarunya yang bertemakan musim semi dan musim panas 2019 dengan judul “Wonderland”.

Bila sedang mengincar jaket hoodies, blouse, sweaters dan cardigans maka SueUNDERCOVER wajib masuk kedalam daftar belanja anda!, ingin melihat lebih banyak koleksinya kunjungi websitenya disini.

Junya Watanabe

5 Label Fashion Jepang Yang Sedang Naik Daun Pada Tahun 2019
image : hintmag

Bila kamu merupakan penggemar busana dari merk Comme des Garcons maka Junya Watanabe patut menjadi pilihan anda, pasalnya Junya Watanabe merupakan perancang busana Jepang yang merupakan anak didik dari Rei Kawakubo si pendiri Comme des Garcons, dan sejak awal tahun 1992 Watanabe berhasil membangun merknya sendiri dan sukses memikat para pecinta fashion dalam skala Internasional, bahkan merk ini telah berkolaborasi dengan beberapa merk terkenal seperti New Balance, The North Face, Buffalo, Carhartt dan masih banyak lagi.


Itulah beberapa daftar fashion streetwear wanita yang sedang populer di Jepang, semoga dapat membantu anda tetap modis dan keren.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: