3
2 shares, 3 points

Berita Anime Jepang – Begitu banyak anime populer dari tahun ke tahun menemani para penggemarnya dengan berbagai tema dan genre cerita, anime merupakan film animasi khas Jepang yang telah sangat mendunia dan bahkan di Indonesia tayangan film ini sudah cukup sering memasuki bioskop untuk beberapa judul. Tidak dipungkiri memang dunia Anime kental akan unsur fantasy dan kekuatan supernatural, berbagai karakter hadir dengan bermacam-macam sifat dan keunikan masing-masing.

Namun biasanya pada sebagian besar anime, terdapat sebuah karakter yang terlihat biasa saja atau bahkan lemah, ternyata menyimpan kekuatan yang super. Berikut ini Artforia akan membagikan beberapa karakter anime yang terlihat lemah namun ternyata memiliki kekuatan luar biasa versi Artforia.

Simak Juga : Tekanan Mental Dan Rasa Cemas Masih Menghantui Sejumlah Besar Staff Studio Animasi KyoAni


Might Guy

5 Karakter Anime Atau Manga Yang Terlihat Lemah Namun Menyimpan Kekuatan Luar Biasa Versi Artforia

Dilihat dari penampilannya biasanya memang bukan hadir sebagai seorang karakter anime yang keren dan kuat, Might Guy merupakan salah satu karakter yang hadir dalam serial Naruto, kehadiran pertamanya hadir pada versi manga episode ke-5. Sejak kecil dirinya sering dianggap remeh oleh orang-orang sekitar desa Konoha, karena dia merupakan murid ninja satu-satunya yang tidak dapat menguasai satupun jurus ninjutsu, kondisi ini juga dialami oleh gurunya Might Duy dan muridnya Rock Lee, namun hal itu tidak membuatnya patah semangat dan putus asa.

Semasa mudanya, Might Guy juga djuluki sebagai “Genin Abadi” sama seperti gurunya, namun kekurangannya tersebut membuatnya berlatih fisik secara ekstrem setiap hari membuatnya seorang ahli Taijutsu terkuat dari Konoha dan bahkan terkuat di dunia Naruto. Hal tersebut dibuktikan ketika serial Naruto memasuki tahap dimana aliansi dari 5 negara Shinobi bersatu melawan Uchiha Madara yang berencana untuk menghancurkan dunia Shinobi. Saat Naruto dan kawan-kawan dalam kondisi yang terdesak melawan Madara, Might Guy atau sering disebut Guru Guy tiba-tiba hadir dengan mengeluarkan kekuatan penuhnya yang disebut “Eight Gate”.

Merubah dirinya menjadi orang yang berbeda, dan menjadikan penampilannya jauh dari kata karakter lemah. Bahkan sang musuh yaitu Madara sempat menyatakan bila Guy menjadi satu-satunya lawan terkuat yang pernah dia temui.

Zenitsu Agatsuma

5 Karakter Anime Atau Manga Yang Terlihat Lemah Namun Menyimpan Kekuatan Luar Biasa Versi ArtforiaHadir sebagai salah satu karakter dalam serial anime yang baru-baru ini populer yaitu Kimetsu no Yaiba atau dalam judul globalnya dinamai Demon Slayer. Zenitsu Agatsuma merupakan karakter dengan penampilan yang jauh dari kata keren dan kuat, bahkan pada awal-awal cerita dirinya sering ditampilkan sebagai seorang pemburu iblis yang sangat penakut dan mudah panik. Tetapi dibalik sifatnya tersebut, Zenitsu menyimpan kekuatan yang luar biasa dan bahkan hampir di setiap scene dirinya bertarung, dia berhasil mengalahkan musuhnya dengan satu tebasan saja.

Dirinya merupakan salah satu pemburu iblis junior yang menguasai teknik pernapasan “Petir”, kehebatannya dalam bertarung baru diperlihatkan setelah beberapa episode dalam serial manga dan anime Kimetsu no Yaiba berlangsung, ketika itu dirinya terjebak di sebuah ruangan dengan seorang anak dan iblis jahat, dalam kondisi panik dan terdesak dirinya tertidur dan kemudian sifatnya berubah menjadi seseorang ahli pedang yang keren dan kuat.

Armin Arlert

5 Karakter Anime Atau Manga Yang Terlihat Lemah Namun Menyimpan Kekuatan Luar Biasa Versi Artforia

Serial Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan serial anime yang sempat meledak dipasaran pada tahun 2013 dan 2014, Armin Arlert merupakan salah satu karakter penting yang hadir dalam serial tersebut dan juga sebagai teman dekat dari tokoh utama Eren Jaeger. Pada episode-episode awal, sosok Armin Arlert terlihat sangat lemah dan bahkan tidak dapat melindungi dirinya sendiri.

Namun melalui pelatihan yang ketat dan pengalaman yang banyak selama menemani perjalan Eren, Armin dalam episode-episode terbarunya telah belajar bagaimana melawan para Titan, dan bahkan menjadi salah satu pasukan yang tangguh dengan kemampuan strategis yang luar biasa.

Sakura Haruno

5 Karakter Anime Atau Manga Yang Terlihat Lemah Namun Menyimpan Kekuatan Luar Biasa Versi ArtforiaSalah satu karakter lagi dalam serial Naruto, Sakura Haruno merupakan salah satu tokoh penting dalam kisah Shinobi ini, terutama pada episode awal dimana dirinya merupakan anggota tim 7 bersama Naruto, Sasuke, dan Kakashi. Kehadiran Sakura memang banyak dibenci oleh para penggemar Naruto karena dinilai tidak memiliki kemampuan apapun dan memiliki sifat yang selalu membebani tim 7, bahkan pada fase awal cerita dalam serial yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto tersebut, Sakura menjadi salah satu karakter yang hadir tanpa kekuatan yang jelas.

Namun, memasuki pertengahan cerita yang tahap dimana karakter-karakter menjadi dewasa, Sakura saat itu hadir menjadi murid dari salah satu 3 senin Legendaris yaitu Tsunade, dirinya dibekali oleh latihan Taijutsu dan teknik penyembuhan Shinobi yang unik dari Tsunade. Bahkan dirinya menjadi salah satu ninja wanita dari Konoha yang memiliki kekuatan fisik tertinggi, menjadi penerus Tsunade dengan memiliki tanda yang sama pada dahinya.

Son Gohan

5 Karakter Anime Atau Manga Yang Terlihat Lemah Namun Menyimpan Kekuatan Luar Biasa Versi ArtforiaDragon Ball merupakan serial manga dan anime yang telah menginspirasi banyak manga-manga dan anime modern pada saat ini, Dragon Ball sendiri pertama hadir pada tahun 1984 dan dirilis minggua pada majalah Shonen Jump dari tahun 1984 hingga 1995, kini Dragon Ball telah mencapai berbagai episode dan bahkan sang tokoh utama yaitu Son Goku telah memiliki anak, Son Gohan hadir sebagai anak pertama dari Goku dan istrinya Chi-Chi. Sejak awal kehadirannya Gohan ditampilkan sebagai keturunan setengah Manusia dan setengah Saiya yang banyak diprediksi tidak memiliki kekuatan yang dapat melebihi ayahnya atau Vegeta.

Namun memasuki episode dimana bumi terancam oleh kedatangan monster bernama Cell, Gohan berhasil menunjukan jika dirinya bukanlah seorang Saiya yang lemah. Bahkan dirinya mampu mencapai kekuatan Super Saiya 2 terlebih dahulu sebelum Goku dan Vegeta berhasil mencapainya.


Itulah beberapa karakter anime atau manga yang terlihat lemah namun ternyata memiliki kekuatan luar biasa atau berubah dari karakter yang diremehkan menjadi karakter kuat yang disegani versi Artforia.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
2 shares, 3 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: