A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Musim dingin atau salju adalah musim terindah menurut sebagian besar para wisatawan yang pernah berkunjung ke Jepang, sebagai salah satu bagian negara asia dengan ukuran yang tidak besar Jepang memang menawarkan destinasi wisata yang sangat luar biasa pada setiap musimnya, tidak hanya keindahan alam namun juga keunikan dari budaya serta kehidupan kotanya yang sangat menarik. Musim dingin adalah salah satu pilihan yang tepat untuk para wisatawan yang ingin merasakan keindahan salju yang menutup Jepang terutama kota Tokyo yang berubah menjadi sangat romantis pada saat turunnya salju.

Simak Juga : 3 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Berlibur Ke Jepang

 

Pesona Lampu Natal Tokyo

5 Hal Luar Biasa Yang Dimiliki Tokyo Ketika Musim SaljuNatal di Jepang merupakan sebuah liburan yang sangat spektakuler dan merupakan salah satu malam kencan yang penting setiap tahunnya. Natal di Jepang memang tidak seperti dinegara barat dimana lebih berunsur sebuah keagamaan tetapi di Jepang lebih kepada sebuah liburan dan sub kultur. Tahun baru dan Natal yang berdekatan membuat hari-hari selama bulan desember di Tokyo dan juga kota-kota besar lainnya di Jepang sangat meriah dengan hiasan lampu yang sangat indah terutama di sekitar jalanan Tokyo. Anda akan menemukan banyak lampu-lampu ajaib yang sangat indah menghiasi setiap jalanan, suasana ini tentu sangat menarik menemani dinginya malam salju di Tokyo.

 

Berendam Di Onsen

5 Hal Luar Biasa Yang Dimiliki Tokyo Ketika Musim SaljuDinginnya musim salju di Jepang adalah salah satu alasan kuat mengapa anda harus mengunjungi Onsen-onsen yang tersedia di Tokyo, meskipun banyak onsen yang bagus dan terkenal di luar Tokyo tetapi kualitas onsen yang terdapat di Tokyo tidak kalah baiknya dan patut anda coba daripada memakan biaya perjalanan lagi. Hangatnya Onsen akan sangat memberikan anda rasa yang begitu nyaman untuk melewati dinginnya musim salju di Jepang, terutama jika anda mencoba Onsen terbuka atau outdoor akan sangat memberikan pengalaman yang sangat berbeda.

 

Melihat Gunung Fuji

5 Hal Luar Biasa Yang Dimiliki Tokyo Ketika Musim SaljuMenurut banyak masyarakat Jepang dan juga para fotografer bila musim dingin adalah waktu terbaik untuk melihat Gunung Fuji dari beberapa spot. Ketika musim ini puncak gunung Fuji akan lebih tertutup oleh salju sehingga memberikan penampilan yang lebih indah. Beberapa tempat yang cocok di Tokyo untuk melihat keindahan gunung fuji musim dingin yaitu Gedung Pemerintahan Metropolitan Tokyo, Menara Tokyo, Tokyo Sky Tree dan Roppongi Hills ‘Tokyo City View, atau bila anda ingin lebih serius bisa mendaki kaki gunung fuji hingga mencapai puncak Takao-san, di ujung barat Tokyo, atau juga pergi ke danau, Ashi-no-ko, di Hakone untuk pemandangan yang luar biasa dari sini.

 

Hangatkan Tubuh Dengan Hidangan Nabe

5 Hal Luar Biasa Yang Dimiliki Tokyo Ketika Musim SaljuTidak lengkap rasanya bila anda berkunjung ke Jepang ketika musim dingin atau salju tanpa mencicip makanan khas negeri sakura ini yang bernama Nabe, makanan ini merupakan makanan tradisional Jepang yang biasanya disantap para warganya terutama ketika musim dingin, isinya yang merupakan kombinasi dari daging, seafood, sayuran, dan tahu yang direbus dalam kuah kaldo diatas panci besar. Sebenarnya ini adalah makanan yang biasa saja di Jepang tetapi menjadi sangat populer ketika musim dingin tiba. Banyak izakaya (pub khas Jepang) yang menyediakan hidangan ini di musim dingin. Hangat dan kaya akan protein menjadi asupan yang bergizi untuk melewati musim dingin.

 

Kunjungi Resort Bermain Ski

5 Hal Luar Biasa Yang Dimiliki Tokyo Ketika Musim SaljuMeskipun anda tidak bisa bermain ski setidaknya mengunjungi pusat bermain ski di Jepang akan menjadi pengalaman anda yang sangat unik dan berbeda, terutama bagi para wisatawan dari daerah tropis yang tidak pernah merasakan salju tentu mencoba olahraga khusus salju ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga sekaligus menyenangkan untuk anda.

Itulah ke 5 hal yang bisa anda lakukan ketika berlibur ke Tokyo, Jepang pada saat musim dingin.

%d bloggers like this: