Berita Lifestyle Jepang – Jepang memang negara dengan tingkat tenologi yang tinggi dan perkembangannya yang pesat menjadikan Jepang sebagai ujung tombak perkembangan elektronik di Asia, tidak sedikit barang-barang elektronik atau gadget unik dapat anda temukan di Jepang, mulai dari elektronik dengan kegunaan yang canggih hingga alat-alat elektronik yang aneh dan kegunaannya yang sepele, berikut adalah beberapa gadget unik yang bisa anda temukan di Jepang

Simak Juga : 4 RAHASIA MASYARAKAT JEPANG BERUMUR PANJANG


Tombol Pemutar Musik Di Toilet

5 Gadget Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

image : happyfacts.me

Di toilet maupun tempat istirahat anda dapat memainkan musik, sebuah hal yang sepele namun cukup unik dan memberikan hiburan di tempat-tempat yang tidak biasa.

Robot “Exoskeleton”

5 Gadget Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

image : exoskeletonreport

Alat ini membantu seseorang atau pekerja untuk mengontrol tubuh dan otot dalam mengangkat barang-barang berat, bisa dibilang seperti kerangka tubuh buatan yang membuat seseorang dapat mengangkat berat dari batas maksimal kemampuannya.

Kulkas Yang Dapat Bergerak

5 Gadget Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

image : exoskeletonreport

Sesuai dengan namanya, kulkas mini ini dapat bergerak jika pemiliknya memanggil, dengan di dukung sistem sensor dan radar suara membuat kulkas ini dapat bergerak menuju sang pemilik secara otomatis. Memang sebuah ide yang inovatif tetapi sedikit sepele dan kurang penting karena jika dilihat teknologi ini justru membuat seseorang bertambah malas untuk bergerak.

Drone Unik Di Luar Angkasa

5 Gadget Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

image : theverge.com

Negara Jepang pernah mengirimkan sebuah robot kecil ke stasiun luar angkasa untuk memfoto aktivitas astronot disana, bentuknya yang unik dan kecil membuat satu-satunya teknologi foto yang diciptakan oleh Jepang.

Elevator Di Osaka Memiliki Sistem Notifikasi Jika Ada Hujan Diluar Gedung

5 Gadget Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

image : happyfacts.me

Terlihat konyol dan sepele tetapi teknologi ini menjadi satu-satunya yang hanya ada di Jepang, elevator di kota Osaka memiliki layar pemberi tahu jika kondisi diluar gedung sedang hujan atau tidak.

%d bloggers like this: