A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Sebagian besar orang tentu mengetahui animasi legendaris dari Jepang yang bernama Doraemon, animasi yang berasal dari manga yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio ini memang telah menjadi ikon Jepang untuk dunia. Hadir sejak lama membuat Doraemon merupakan teman dekat untuk para generasi 90an dan bahkan sampai era 2000 animasi ini masih tetap populer serta menjadi tontonan menarik bagi anak-anak.

Selama masa produksi Doraemon memiliki beberapa episode spesial yang dijadikan sebuah film layar lebar, Artforia akan memberikan 5 film Doraemon terbaik dan terpopuler dalam artikel kali ini.

Simak Juga : Fitur Menarik Dalam Game Pokemon Terbaru Untuk Nintendo Switch

 

Doraemon: Stand by Me

5 Film Doraemon Terpopuler Versi Artforia

image : nocookie.net

Tidak ada yang bisa dipungkiri bila film Doraemon : Stand By Me menjadi salah satu yang terbaik dari beberapa film Doraemon yang pernah diciptakan, film yang juga menjadi perpisahan kepada serial Doraemon ini memiliki cerita yang membuat sedih para penonton, gaya animasinya yang juga berbeda membuat film ini terlihat spesial terutama bagi para pecinta Doraemon sejak dulu.

Doraemon In Nobita and Steel Troops: New Age

5 Film Doraemon Terpopuler Versi Artforia

image : besttoonsnetwork.blogspot.com

Film yang disutradarai oleh Yukiyo Teramoto pada tahun 2011 ini menjadi pilihan banyak penonton, film ini memiliki plot dimana Nobita menemukan sebuah robot besar yang datang secara misterius bukan pemberian dari Doraemon, dirinya menamakan robot besar ini Zanda Cross dan Doraemon membantu Nobita untuk merakit bagian-bagian robot misterius ini di dalam dunia cermin. Namun kejadian aneh terjadi dan membuat Nobita dan kawan-kawan terpaksa melakukan petualangan mereka dengan sang robot.

Doraemon: Nobita’s Three Visionary Swordsmen

5 Film Doraemon Terpopuler Versi Artforia

image : animeworld-hindi.blogspot.com

Petualangan Nobita dan kawan-kawan didalam dunia mimpi, awal dari film ini adalah Nobita meminta Doraemon untuk memberikannya mesin yang dapat membuat dirinya mendapatkan mimpi yang dinginkan, akhirnya Nobita memilih untuk bermimpi dalam dunia fantasy dimana dirinya menjadi seorang kesatria, namun Doraemon menolaknya sampai akhirnya Nobita marah dan lari dari rumah, setelah kewalahan mencari Nobita yang pergi akhirnya Doraemon menemukan Nobita dan berjanji untuk mengabulkan mimpinya tersebut dan dimulai lah petualangan Nobita dan kawan-kawan.

Doraemon: Nobita and the Tin Labyrinth

5 Film Doraemon Terpopuler Versi Artforia

image : movieo.me

Film Doraemon: Nobita and the Tin Labyrinth (ドラえもん のび太とブリキの迷宮, Doraemon Nobita to Buriki no Rabirinsu) yang disutradarai oleh Tsutomu Shibayama ini merupakan film Doraemon yang telah cukup lama, yaitu dirilis pada tahun 1993 dan merupakan film layar lebar Doraemon yang ke 14, ceritanya sendiri mengisahkan Nobita yang berpetualang di dunia robot.

Doraemon: Nobita’s Secret Gadget Museum

5 Film Doraemon Terpopuler Versi Artforia

image : dailymotion.com

Doraemon: Museum Gadget Rahasia Nobita (ド ラ え も ん の び 太 の み み つ 道具 博物館, Doraemon: Nobita no Himitsu Dōgu Museum), juga dikenal dalam judul Indonesia sebagai Doraemon : Petualangan Nobita di Museum Alat-Alat Ajaib. Film ini juga merupakan film Doraemon yang baru karena dirilis pada tahun 2013 dan diarahkan oleh Yukiyo Teramoto, ini merupakan film ke 33 untuk Doraemon dan plot ceritanya adalah petualangan Nobita dan kawan-kawan memecahkan sebuah misteri pencurian dan berkat bantuan alat Doraemon Nobita berubah menjadi Sherlock Holmes.

Itulah ke 5 film Doraemon yang terpopuler versi survey dari Artforia, apakah dari daftar di atas ada yang menjadi film Doraemon favorit anda?.

%d bloggers like this: