Wisata Kuliner Jepang – Jepang memang banyak sejuta daya tarik tersendiri bagi para pelancong di dunia, mulai dari budaya dan kultur, wisata alam dan kuliner, hingga ke tokoh-tokoh kartun yang telah terkenal sampai keseluruh dunia.

Tidak heran jika banyak restoran atau cafe yang mengambil konsep dari beberapa karakter asal Jepang ini, yang dapat menciptakan suasana cafe yang bertemakan karakter kartun unik dan lucu asal Jepang. Buat kamu yang penasaran dengan keberadaannya, Artforia telah siapkan beberapa list restoran dan cafe yang bertemakan karakter kartun yang unik dan lucu bagi kamu para traveller yang ingin mencobanya.

Simak Juga : Makan Yakitori Dan Minum Sepuasnya Di Yakitori Marukin Kota Tokyo !

Dan jangan lupa untuk download aplikasi Artforia di Google Play untuk mendapatkan info seputar Wisata Kuliner Jepang ataupun Berita Fashion Jepang.

1. LINE Friends Store & Cafe – Seoul, Korea Selatan

5 Cafe Unik Dengan Konsep Karakter Jepang Yang Ada Di Dunia
Pinterest

Mungkin di antara kalian ada yang suka dengan salah satu karakter asal dari aplikasi LINE, dan sudah kenal dengan Brown, Cony, dan Sally amat terkenal sejak kemunculannya sebagai salah satu stiker yang ada di dalam LINE.

LINE Friends Store & Cafe, yang berasal di kawasan Garosugil, Seoul, Korea Selatan, disini kamu dapat menemukan merchandise dan makanan yang dapat menggunakan 3 karakter ini mulai dari macaron, cupcake, ice cream, hingga cold brew, kamu akan betah berlama-lama dan tidak akan rela untuk meninggalkan kafe ini.

2. Cinnamoroll Pop-Up Cafe at Kumoya, Singapura

5 Cafe Unik Dengan Konsep Karakter Jepang Yang Ada Di Dunia 2
IG @frostyypenguin

Cinnamoroll yang merupakan salah satu karakter anjing dari Jepang yang saat ini sudah di jadikan salah satu konsep restoran yang terletak di Kumoya, Singapura, karakter yang berupa anjing dengan warna putih, berwarna biru, dan ekir yang gemuk serta keriting menyerupai gulungan kayu manis.

Karakter ini diciptakan oleh Sanrio ini ternyata bisa kamu jumai di Cinnamoroll Pop-Up Cafe at Kumoya, 8 Jl. Klapa, Singapura, dekat dengan Kampong Glam. kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam menu yang spesial, dari pasta, dessert, hingga cotton candy drink, yang terlihat begitu menggemaskan. Cafenya juga bernuansa dominan putih dan biru yang bikin foto-foto dihasilkan terlihat bersih dan kawai.

3. Pompompurin Cafe, Harajuku, Jepang

5 Cafe Unik Dengan Konsep Karakter Jepang Yang Ada Di Dunia 3
moshimoshi-nippon.jp

Pompmpurin merupakan salah satu karakter anak anjing Golden Retriever laki-laki yang lucu dan ternyata bisa kamu temukan di Pompompuron Cafe yang salah satunya berada di Takeshita Street, dekat dengan stasiun Harajuku, Jepang.

Pompompurin terkenal dengan sifat kepribadiannya yang sangat lucu dan menggemaskan, maka tidak heran jika kafe ini banyak dilengkapi dengan berbagai ornamen dan furnitur ala Pompompurin yang sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal ataupun asing yang sedang berlibur di Harajuku Jepang.

Menu yang yang bisa kamu cicipi di cafe ini antara lain Omelette Rice, Beef Stew, Roasted Beef, Curry, dan masih banyak lagi, pasti sayang deh kalau ingin memakannya.

4. Domo-Kun Cafe, Bangkok, Thailand

IG @snapandeatsg

Domo-Kun merupakan karakter yang muncul pertama kali di negeri sakura pada tahun 1998, karakternya yang berbentuk seperti makhluk aneh yang menetas dari telur dengan tampilan mulut besar dan terbuka lebar ini. Domo-Kun pernah begitu digemari dengan berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Kamu bisa menemukan Domo-kun dalam bentuk minuman dan juga dessert di Domo-Kun Cafe yang berlokasi di The Market Bangkok Mall, dengan menunya dikemas unika dan menarik sehingga banyak pejalan kaki dan pengunjung mall yang penasaran dengan bentuk minumannya.

Simak Juga : Liburan Ke Jepang Wajib Kunjungi 5 Restoran Aneh Dan Unik Ini

5. Gudetama Cafe by Shirokuma, Jakarta, Indonesia

5 Cafe Unik Dengan Konsep Karakter Jepang Yang Ada Di Dunia feat
review.bukalapak.com

Gudetama karakter kartun asal Jepang ini berbentuk kuning telur yang imut, karakter yang telah dikenal sebagai “Si Telur Pemalas dan Penggerutu” ini kini bisa kamu temukan di Gudetama Cafe by Shirokuma yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, kamu bisa mencicipi menunya seperti Bunnytama dan beberapa minuman manis dan segar yang terdapat di cafe Gudetama ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: