7
2 shares, 7 points

Wisata Kuliner Jepang – Saat ini seperti yang kita ketahui, makan direstoran telah dibatasi selama masih ada pandemi COVID-19, karena itu di dunia ini dibagi menjadi dua kelompok, yang pertama orang-orang yang pandai masak, dan yang kedua orang-orang yang pandai dalam memilih makanan cepat saji dengan cara delivery.

Yuichiro Wasai yang merupakan seorang reporter yang merupakan salah satu dari dua kelompok yang disebutkan di atas, ia merupakan salah satu kelompok yang pintar dalam memesan makanan cepat saji yang nikmat dan lezat di Jepang, paling sering ia memesan steak, yakiniko, dan makan siang beef bento.

Simak Juga : Mengenal Kuliner Musiman Jepang Yang Menggunakan Bahan Daun Shiso Sebagai Bumbunya !

Jadi di artikel kali ini kami akan memberikan lima beef bento pilihan terbaik dari Yuichiro yang menurut dia merupakan beef bento Jepang terbaik yang bisa kamu cicipi di Jepang saat ini.

SoraNews24

5. Yoshinoya’s Stamina Super-Special-Large Bowl (861 yen [US$8])

Yuichiro mengakui bahwa dia memulai dengan sedikit melanggar peraturan, karena secara teknis hidangan ini adalah donburi (mangkuk nasi), bukan bento, karena dilihat dari jenis wadahnya. Tapi dia bersikeras dengan pengecualian hidangan satu ini, dikarenakan menu yoshinoya satu ini sangat lengkap, dan menghasilkan 1.700 kalori kalbi bawang putih yang enak, serta porsi yang besar dapat membuat kamu langsung kenyang.

SoraNews24

4. Gyukaku’s Beef Kalbi Yakiniku Bento (800 yen)

Biasanya dalam mencicipi hidangan yakniku kamu harus memanggang dagingnya sendiri, tetapi disini Gyukaku akan sudah memanggangnya terlebih dahulu, jadi kamu siap makan dan menikmatinya, dengan harga kurang lebih dari 800 yen kamu sudah bisa mencicipi yakiniku seperti di restoran.

SoraNews24

3. Yakiniku Like’s Grilled Gyutan, Kalbi, and Harami Bento (1,100 yen)

Yakiniku satu ini sudah terkenal karena kelezatannya kamu bisa mencicipi berbagai macam gyutan, kalbi, dan harami yang sudah di panggang dan dimasak dengan lezat, kamu hanya tinggal mencicipinya, dengan paket bento dari Yakiniku Like, kamu bisa merasakan kelezatan menu mereka di rumah saja.

SoraNews24

2. Ikinari Steak’s Ikinari Steak Ju (972 yen)

Dari tiga daftar diatas, semua kita lihat menu kuliner daging sapi yang diolah dengan gaya asia, tapi kali ini kita akan mencicipi menu kuliner dengan gaya barat, Ikinari Steak merupakan steakhouse yang tekenal di Jepang, mereka juga memiliki menu bento yang sangat lezat, yang berisikan daging steak dengan sayuran dan nasi yang bisa kamu cicipi langsung dirumahmu.

Simak Juga : 5 Restoran Lokal Hiroshima Yang Populer Dikalangan Masyarakat Jepang
SoraNews24

1. Yakiniku Jumbo’s Kuroge Wagyu Yakiniku Bento (1,500 yen)

Sekali lagi Yuchiro melanggar peraturannya sendiri dengan memilihi menu dari YakinikuJumbos’s ini, yang merupakan salah satu makanan cepat saji Jepang yang terkenal, dengan daging bentonya yang tebal membuat kamu puas ketika menggigitnya.

Kuroge Wagyu juga dikenal sebagai Japanese Black merupakan salah satu varietas daging sapi Jepang yang sangat berharga, dagingnya yang lembut dan akan meleleh ketika kamu mengunyahnya.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
2 shares, 7 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: