Berita Travel Jepang – Memiliki impian atau tujuan untuk berlibur di Jepang, namun anda bukanlah seorang pelancong yang profesional dan membutuhkan panduan atau tips berwisata yang tepat?, Berikut ini Artforia akan memberikan beberapa panduan dan juga rekomendasi lokasi terbaik dan juga merupakan pilihan populer para wisatawan ketika berlibur ke kota Tokyo pada tahun 2019.

Simak Juga : 5 Jalur Kereta Api Jepang Yang Menawarkan Panorama Indah Selama Perjalanan


Jelajahi Yokocho

4 Rekomendasi Unik Untuk Menjelajahi Kota Tokyo Pada Tahun 2019

image : jw-webmagazine.com

Tokyo memang kota mega metropolitan terbesar di dunia dengan segudang restoran dan bar mewah yang menyajikan hidangan lezat, tetapi untuk anda yang ingin mencari pengalaman minuman beralkohol di Tokyo, lokasi Yokocho yang dikenal sebagai lorong Izakaya adalah pilihan terbaik untuk anda.

Izakaya sendiri adalah bar khas Jepang yang menyajikan beraneka minuman beralkohol dan beberapa makanan atau makanan ringan. Izakaya sangat populer di kalangan para pekerja kantoran di Jepang, Yokocho adalah sebuah lorong kuno kecil yang dipenuhi oleh banyak Izakaya kecil, lorong-lorong ini biasanya banyak ditemui di beberapa lokasi seperti Shinjuku, Shibuya dan daerah Ueno.

Beberapa Izakaya terkadang sangat kecil dan hanya memiliki beberapa kursi, mencicipi sake dengan makanan ringan disini akan memberikan pengalaman yang menarik selama liburan anda di Jepang daripada menikmati minuman alkohol di bar-bar mewah.

Menonton Atlet Sumo Berlatih Di Pagi Hari

4 Rekomendasi Unik Untuk Menjelajahi Kota Tokyo Pada Tahun 2019

image : jw-webmagazine.com

Sumo merupakan salah satu olahraga yang berasal dari Jepang, telah dilakukan dan dimulai pada jaman kuno, dan juga menjadi bagian penting dalam menampilkan sebuah kebudayaan Jepang. Beruntungnya beberapa tempat pelatihan sumo terdapat di kota Tokyo, terutama di area Ryogoku yang tidak terlalu jauh dari Asakusa dan juga Tokyo Skytree. Selain itu sebagian besar dari tempat ini terbuka untuk para wisatawan yang ingin menonton latihan para atlet sumo di pagi hari.

Menyaksikan aksi para atlet sumo dari dekat adalah tontonan fenomenal yang akan memberikan adrenalin dan hiburan secara bersamaan, anda akan mengetahui bagaimana kerasnya para atlet ini melatih tubuh mereka dan pikiran.

Bermain Go-Kart Seperti Super Mario

4 Rekomendasi Unik Untuk Menjelajahi Kota Tokyo Pada Tahun 2019

image : Voyagin

Salah satu aktivitas spesial yang dapat anda temukan di kota Tokyo adalah menaiki Go-Kart melintasi kota besar ini. Tetapi aktivitas ini memerlukan syarat yaitu sim mengemudi Internasional/Jepang yang anda miliki. Anda bisa menaiki Go-Kart dengan kostum-kostum karakter unik seperti Super Mario Bross. Berlomba dengan grub atau kelompok wisatawan asing lainnya akan memberikan hiburan yang sangat menarik, lintasannya melalui Akihabara, Shibuya dan mengelilingi Tokyo Tower. Untuk biayanya ditentukan oleh lintasan yang akan dilalui, mulai dari 5000 – 10.000 Yen.

Yanesen

4 Rekomendasi Unik Untuk Menjelajahi Kota Tokyo Pada Tahun 2019

image : itsyourjapan.com

Jika anda mungkin melihat Tokyo selalu dipenuhi oleh wisatawan dan kehidupan metropolitan yang sesak dan ramai, maka anda akan menemukan suasana yang berbeda di Yanesen. Area ini adalah daerah yang terdiri dari tiga lingkungan yaitu Yanaka, Nezu dan Sendagi di distrik Bunkyo. Area ini terdapat sejumlah bangunan tua, kuil bersejarah, tempat-tempat ibadah, arena perbelanjaan retro, kafe-kafe kecil serta restoran. Disini para wisatawan dapat melihat dengan jelas bagaimana aktivitas sehari-hari penduduk setempat yang sebenarnya.

Tidak ada yang luar biasa atau ikonik seperti di daerah lain di Tokyo, tetapi area ini justru akan memberikan anda pengalaman kehidupan masyarakat Jepang yang sebenarnya di jaman modern ini, area ini baru mulai populer pada tahun 2017 di mata wisatawan, area ini juga tidak terlalu jauh dari Taman Ueno dan dapat diakses dengan berjalan kaki selama 20-30 menit.


Itulah beberapa rekomendasi terbaru dari Artforia untuk menjelajahi kota Tokyo di tahun 2019.

%d bloggers like this: