1   +   9   =  
A password will be e-mailed to you.

Dunia Photography Jepang – Jepang memiliki banyak destinasi wisata alam yang memukau, mulau dari pegunungan, taman kota hingga pesisir pantai. Okinawa yang berada di selatan Jepang merupakan salah satu lokasi wisata pantai yang paling terkenal di negeri Sakura ini, tidak sedikit para wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung kesini untuk menikmati pantai-pantai indah yang dimiliki oleh Okinawa. Tentu sebagai surganya pantai, Okinawa memiliki banyak spot-spot berfoto yang dapat anda kunjungi. Berikut ini adalah 4 lokasi terbaik untuk berfoto di Okinawa.

Simak Juga : 7 Spot Instragramable Yang Ada Di Kota Tokyo

 

Miyakojima

4 Lokasi Terbaik Untuk Berfoto Di Okinawa

image : ttnotes.com

Area resor ini diberkati dengan pantai yang indah, alam yang luas dan suhu yang hangat. Area ini juga dipenuhi oleh beberapa fasilitas wisata seperti misalnya hotel, banyak lokasi di pulau ini yang memiliki pemandangan luar biasa, seperti jembatan Ikema Ohashi, Higashi-Hennazaki dan pantai Yonaha Maehama. Produk lokal dari daerah ini adalah tekstil, barng-barang dari karang, tembikar, alat musik Shanshin dan Awamori (minuman beralkohol khas Okinawa).

Lokasi

Higashi Hennazaki

4 Lokasi Terbaik Untuk Berfoto Di Okinawa

image : zekkei-japan.jp

Sebuah daratan yang menjorok ke laut atau bisa disebut juga tanjung ini terletak di sebelah timur pulau Miyakojima, area ini dipenuhi oleh batu-batu karang yang indah dan sebuah tebing dengan batu kapur yang indah. Area ini juga di desain menjadi salah satu dari 100 taman terbaik dengan memiliki monumen mercusuar yang bersejarah.

Lokasi

Pantai Sunayama

4 Lokasi Terbaik Untuk Berfoto Di Okinawa

image : zekkei-japan.jp

Sunayama adalah salah satu titik pantai yang terindah di pulau Miyako-jima, Okinawa. Memiliki pasir putih yang bersih dan perairan laut yang datar berwarna kehijauan membuat pemandangan pantai yang sangat indah bagai di dunia fantasy.

Lokasi

Pantai Hatenohama

4 Lokasi Terbaik Untuk Berfoto Di Okinawa

image : kabegami.org

Terletak 7km sebelah timur dari pulau Kumejima, pantai ini merupakan pulau kecil tak berpenghuni. Area ini terdiri dari 3 tumpukan pasir yang diberi nama “Meenu Hama, Naka no Hama, dan Hate no Hama”, area ini menjadi area pasir pantai terindah di Okinawa. Sangat direkomendasikan untuk memotret dari ketinggian menggunakan drone.

Lokasi

Itulah ke empat lokasi berfoto terbaik yang ada di Okinawa menurut survey Artforia, tentu masih banyak lokasi-lokasi lain yang indah untuk berfoto di area Okinawa namun inilah pilihan kami, semoga dapat membantu anda untuk menentukan tujuan selama berlibur di Jepang.

%d bloggers like this: