Berita Travel Jepang – Pergi berlibur ke Jepang memang menjadi banyak pilihan, berwisata diperkotaan menikmati suasana metropolitan kota Jepang yang sibuk dengan berbagai aktivitas, wisata kebudayaan Jepang yang menyuguhkan banyak sejarah-sejarah menarik, menikmati kenikmatan kuliner negeri sakura yang bermacam-macam sampai menikmati sebuah keindahan alam yang dimiliki oleh negara matahari terbit ini. Melakukan hiking atau berjalan menyisir pegunungan merupakan sebuah hobi yang berkaitan dengan kesehatan dan juga keindahan alam, di Jepang aktivitas ini bisa banyak anda temukan karena Jepang salah satu negara yang juga memiliki banyak lokasi-lokasi pegunungan indah.

3 Spot Hiking Terbaik Di Jepang Versi Artforia

image : seejapan.co.uk

Tidak sedikit para turis luar negeri yang terbang ke Jepang hanya untuk menikmati sebuah keindahan alamnya dengan cara melakukan hiking, beberapa lokasi pegunungan di Jepang terutama gunung fuji menjadi salah satu pegunungan yang terfavorit bagi para pendaki. Berikut ini Artforia akan berbagi informasi mengenai 3 spot hiking terbaik di Jepang versi Artforia.

Simak Juga : 3 Taman Hiburan Terpopuler Di Jepang Versi Artforia

 

Daisetsuzan

3 Spot Hiking Terbaik Di Jepang Versi Artforia

image : japan-magazine.jnto.go.jp

Medan yang tidak sulit untuk ditempuh ditambah dengan panorama alam yang sangat indah, Daisetsuzan menjadi salah satu spot hiking terfavorit di Jepang dan juga menjadi salah satu yang terbaik menurut Artforia. Daisetsuzan (大雪山) adalah taman nasional terbesar di Hokkaido. Ini mencakup banyak sekali lokasi-lokasi alam liar yang bahkan belum tersentuh manusia, dan bahkan luas wilayahnya melebihi beberapa prefektur kecil di Jepang. Area ini merupakan surga bagi pecinta outdoor, kunjungi ketika musim gugur untuk melihat panorama keindahan alam dari pohon-pohon yang berguguran dengan warna merah.

Kamikochi

3 Spot Hiking Terbaik Di Jepang Versi Artforia

image : japantraveladventures.com

Kamikochi (上高地, Kamikōchi) adalah resort wisata populer yang berlokasi pegunungan utara Jepang, lebih tepatnya berlokasi di Prefektur Nagano, area ini menawarkan beberapa pemandangan gunung paling spektakuler di Jepang, tidak kalah dengan pesona alam dari prefektur Hokkaido. Buka dari pertengahan dan akhir April sampai 15 November dan tutup selama musim dingin. Pada tahun 2018, Kamikochi dijadwalkan dibuka mulai 17 April sampai 15 November.

Secara geografis Kamikochi merupakan dataran tinggi sepanjang 15 kilometer di Lembah Sungai Azusa, sekitar 1500 meter di atas permukaan laut. Dikelilingi oleh pegunungan tinggi, termasuk Nishihotakadake (2909m), Okuhotakadake (3190m), Maehotakadake (3090m) dan gunung berapi aktif Yakedake (2455m). Tentunya sebagai resort wisata yang populer area ini juga dipenuhi fasilitas-fasilitas yang menunjang para wisatawan seperti hotel, toko suvenir, jalur hiking. Namun perlu anda ketahui mobil pribadi dilarang memasuki area Kamikochi dan aksesnya hanya bisa dimasuki oleh bus atau taksi.

Kirishima

3 Spot Hiking Terbaik Di Jepang Versi Artforia

image : satuma.at.webry.info

Bila anda ingin merasakan suasana hiking yang lebih menantang maka pegunungan Kirishima bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda, pegunungan yang berada pada kedua prefektur di pulau kyushu Jepang ini yaitu prefektur Kagoshima dan prefektur Miyazaki merupakan sebuah pegunungan vulkanik yang aktif, struktur dari pegunungan ini sangat unik seperti sebuah kerucut sehingga medan perjalanan hiking anda akan terasa cukup seru dan menantang. Disini terdapat beberapa jalur khusus hiking, dan menurut rekomendasi yang ada pegunungan ini paling baik dikunjungi ketika musim semi sampai musim gugur, karena beberapa jalur mungkin tidak dapat diakses selama musim dingin.

Itulah ketiga pegunungan yang menjadi favorit versi Artforia semoga dapat menjadi destinasi anda terutama para pecinta hiking untuk mencobanya.

Hotel Murah Rekomendasi Artforia Hokkaido Jepang

%d bloggers like this: