Kuliner Jepang – Makanan pedas memang banyak memiliki penggemar, tetapi para penggemar makanan pedas banyak yang mengatakan bila mereka jarang menemukan hidangan pedas di negeri Sakura, hal ini ditambah dengan banyaknya iklan-iklan makanan dengan label pedas tetapi ketika dicicipi ternyata pedasnya tidaklah begitu kuat, terlebih dalam beberapa hidangan dapur Jepang memang hanya cenderung menggunakan salah satu jenis cabai dan tidak mengenal beberapa jenis cabai lainnya. Oleh karena itu untuk menemukan makanan atau hidangan Jepang yang benar-benar pedas memang cukup sulit untuk para wisatawan asing.

Jika kamu seorang penggemar mie, kini Artforia akan memberikan rekomendasi sebuah produk mie instan gelas yang menawarkan rasa super pedas dan memang telah terbukti memiliki rasa pedas yang kuat.

Simak Juga : 4 MIE JEPANG TERPOPULER DI DUNIA DALAM WISATA KULINER NEGERI SAKURA


Kekikara Yakisoba

3 Mie Cup Instan Jepang Terpedas Rekomendasi Artforia

image : live.staticflickr

Yakisoba instan adalah salah satu varian mie instan yang populer di Jepang. Yakisoba tanpa kuah dari Peyoung ini menawarkan rasa yang gurih dan juga pedas yang terasa, jika kamu merasa kurang puas hanya dengan memakan Yakisoba kering ini, kamu bisa menemaninya dengan nasi kepal atau hidangan gorengan seperti Chiken Katsu dan semacamnya. Jika kamu merasa rasanya terlalu pedas untuk selera kamu maka bisa menambahkan mayones untuk mengurangi rasa pedasnya dan juga membuat mie lebih lembut dan lezat, para pecinta Yakisoba dan rasa pedas sangat wajib mencoba pilihan ini.

Toukarashimen

3 Mie Cup Instan Jepang Terpedas Rekomendasi Artforia

image : city-cost

Nissin sebagai perusahaan mie instan terbesar di Jepang memang memiliki banyak varian produk, Toukarashimen adalah salah satu pilihan untuk para penyuka rasa pedas dari Nissin. Salah satu rahasia yang membuat rasa pedas ini adalah dengan adanya bubuk cabai giling yang diberikan dalam kemasan bumbunya. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam varian rasa internasional, seperti rasa Jamaican Jerk Chicken dan Chinese Mapo-Tofu yang tentunya memiliki rasa pedas yang kuat, banyak para penyuka pedas mengatakan bila Toukarashimen lebih nikmat jika dimakan ketika sedang panas.

Kara-Gara-Sakana

3 Mie Cup Instan Jepang Terpedas Rekomendasi Artforia

image : Taiken Japan

Kara-Gara-Sakana (辛辛 魚) oleh Sugakiya adalah ramen dengan waktu terbatas yang sedang tren di internet karena rasanya yang sangat pedas. Mie instan kuah dengan bahan dasar Shoyu-Tonkotsu ini memiliki aroma yang sangat menarik, tetapi mie juga memiliki bumbu campuran bubuk ikan dan bubuk cabai dengan takaran yang cukup banyak sehingga membuat kuahnya berubah menjadi merah.

Cara terfavorit untuk menikmati mie pedas ini adalah dengan mencampurkan beberapa sayuran segar seperti sawi putih atau semacamnya, meskipun mungkin ketiga rekomendasi ini bukanlah yang terlezat ataupun terpedas yang ada di Jepang tetapi ketiga ini tetap menjadi rekomendasi utama bagi para pecinta makanan pedas dari Jepang.

Source : Taiken Japan

%d bloggers like this: