Berita Fashion Jepang – Menyambut pergantian tahun 2020, dunia industri fashion Jepang nampaknya telah melangkah maju dengan beberapa mode baru, tahun demi tahun dunia industri fashion terus mengalami peningkatakan dalam segi bisnis maupun mode, hal ini diperkuat dengan adanya beberapa acara atau pameran yang dikhususkan untuk dunia fashion di Jepang, salah satu acara bisnis fashion terbesar di Jepang yaitu FASHION WORLD TOKYO telah kembali dijadwalkan akan hadir pada tahun 2020 mendatang pada bulan April.

FASHION WORLD TOKYO Siap Hadir Kembali Pada April 2020 Mendatang

Simak Juga : Perkembangan Dunia Industri Fashion Jepang Menjelang Pergantian Tahun 2020

Dalam acara FASHION WORLD TOKYO ini, akan dihadiri berbagai perusahaan-perusahaan fashion di Jepang yang menampilkan produk-produk terbaru mereka, mulai dari tas, sepatu, pakaian, aksesoris, perhiasan, fashion pria, kain, perangkat elektronik yang berkaitan dengan dunia fashion dan masih banyak lagi produk-produk seputar fashion. Dengan diramaikan 1,050 peserta pameran dan 28,000 pengunjung, acara bisnis fashion ini diharapkan menjadi ajang kesempatan untuk meningkatkan potensial bisnis dalam dunia fashion Jepang.

FASHION WORLD TOKYO Siap Hadir Kembali Pada April 2020 MendatangFASHION WORLD TOKYO ini terdiri dari 4 pertunjukan yang dipisah, dikategorikan sesuai dengan tema kategori dari barang fashion yang ditampilkan, seperti misalnya FASHION WEAR EXPO, BAG EXPO, FASHION JEWELLERY EXPO, dan SHOES EXPO. Semuanya memiliki kesempatan kepada para peserta pameran dan pengunjung untuk peluang bisnis maupun pembelian sebagai konsumen. Acara FASHION WORLD TOKYO ini biasanya diadakan 2 kali dalam setahun, pada tahun 2019 telah dilakukan terakhir pada bulan Oktober lalu. Lokasi yang digunakan untuk acara tahun depan akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu di Tokyo Big Sight.

Informasi FASHION WORLD TOKYO April 2020

Tanggal : April 1, 2020 – April 3, 2020
Area : Tokyo Big Sight

Organizer

Reed Exhibitions Japan Ltd.
Tel : +81-3-3349-8519
E-mail : [email protected]

Lokasi

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.