1

Berita Travel Jepang – Jepang sebagai negara kepulauan, tidak ada namanya kekurangan atas pantainya, Walaupun kamu berkeinginan tinggal di Tokyo, ada kalanya satu-satunya hal yang menyerupai laut untuk dilihat adalah lautan manusia. Setelah perjalanan pagi di hari kerja yang dihabiskan dengan berkeliling di gerbong yang penuh sesak.

soranews24.com

 

Simak Juga : Mau Bulan Madu Ke Jepang ? Coba Aja Di 4 Love Hotel Kabukicho Jepang Yang Terbaik Ini

Sudah dipastikan kamu menginginkan lingkungan yang lebih santai seperti di pantai, dengan musim panas yang sedang menerjang, ada banyak pantai yang lebih kami sukai untuk bersantai daripada apa pun.

Akan tetapi dunia ini sibuk terlebih lagi di Tokyo, Jepang, waktu untuk duduk di pantai dan bersantai mungkin hanya memiliki waktu sedikit saja, atau mungkin tidak ada waktu sama sekali, tetapi buat kamu yang selalu berpergian menggunakan kereta api, ada beberapa stasiun kereta api yang setidaknya akan memberikan kamu pemkamungan laut dalam perjalanan bisnis, dan kamu akan merasakan perjalanan tersebut seperti sedang liburan selama di dalam kereta, dan berhenti disetiap stasiun kereta terindah yang berlokasi di tepi laut.

Berikut ini adalah 12 Stasiun Kereta Jepang yang indah dan mempesona di tepi laut, simak ya guys.

 

soranews24.com
soranews24.com
soranews24.com

1. Stasiun Kitahama

Terletak di Laut Okhotsk di timur laut Hokkaido (peta), ini mungkin salah satu stasiun kereta terdingin di Jepang, meskipun kamu tidak dapat membedakannya dari dua foto pertama di bawah. Namun, naik kereta api ke Stasiun Kitahama ternyata tidak hanya memberikan pemkamungan laut yang indah, tapi juga es terapung! Nyatanya, Stasiun Kitahama rupanya satu-satunya stasiun kereta di Jepang yang secara teratur menawarkan kilasan fenomena beku mengambang yang fantastis itu.

 

soranews24.com

2. Stasiun Todoroki

Menuju ke daratan utama, stasiun di Prefektur Aomori (peta) ini dekat dengan Laut Jepang – sangat dekat! Selama cuaca badai, ombak benar-benar menyapu trek dan naik ke stasiun. Meskipun kami tidak yakin apakah itu adalah lokasi yang paling praktis, namun itu memberikan peluang foto yang indah. Faktanya, stasiun ini ditampilkan dalam iklan JR pada tahun 2002, mendorong penggemar yang menyukai kereta dan stasiun ke Aomori.

 

soranews24.com
soranews24.com
soranews24.com

3. Stasiun Nebukawa

Terletak di Prefektur Kanagawa (peta), ini adalah satu-satunya stasiun di Jalur Utama Tokaido antara Tokyo dan Kobe yang tidak berawak, meskipun tampaknya merupakan tujuan populer selama Tahun Baru. Ini juga memberikan pemkamungan perairan terbuka yang menakjubkan.

 

soranews24.com
soranews24.com
soranews24.com

4. Stasiun Shimonada

Pemberhentian tak berawak lainnya, Stasiun Shimonada terletak di Prefektur Ehime (peta, Streetview) di Jalur Shikoku Yosan. Telah ditampilkan di berbagai poster dan iklan JR lainnya, stasiun ini menjadi populer di kalangan pecinta kereta dan fotografer di seluruh negeri sebagai lokasi untuk foto pemkamungan yang menakjubkan.

 

soranews24.com
soranews24.com

5. Stasiun Baishinji

Stasiun lain di Ehime Prefeture (peta), Stasiun Baishinji tidak hanya terkenal karena lokasinya – meski memang indah. Stasiun ini menangkap imajinasi populer pada tahun 1991 berkat drama TV Tokyo Love Story, tentang tiga teman Ehime yang akhirnya bersatu kembali di Tokyo. Seperti yang bisa kamu tebak dari foto di bawah ini, Rika, salah satu karakter utama pertunjukan, mengikatkan “sapu tangan selamat tinggal” ke pagar dalam adegan klimaks. Penggemar pertunjukan dan pelancong telah mempertahankan tradisi selama lebih dari dua dekade!

 

soranews24.com
soranews24.com

6. Stasiun Yoroi

Stasiun (peta) Prefektur Hyogo ini tidak terlalu menarik untuk dilihat sendiri – dapat dengan mudah disalahartikan sebagai kamar mandi yang rusak di area istirahat antarnegara bagian – tetapi pemkamungan dari peron akan menebusnya. Tidak hanya stasiunnya tidak berawak, bahkan tidak ada mesin tiket otomatis! Meski tampak sepi, stasiun ini menjadi sedikit daya tarik bagi pecinta kereta api setelah kemunculannya di beberapa acara TV. Stasiun ini juga muncul di iklan JR, di mana tertulis bahwa “kamu bisa merasakan angin laut bertiup dari laut tepat di bawah matamu hanya berdiri di atas peron.”

 

soranews24.com

7. Stasiun Oobatake

Salah satu daerah pedesaan di Jepang, Prefektur Yamaguchi (peta) yang juga merupakan rumah bagi Stasiun Oobatake, yang berlokasi tepat di sepanjang laut, hanya satu jam perjalanan dengan kereta dari stasiun Shinkansen di Hiroshima, stasiun ini adalah tujuan wisata yang luar biasa.

 

soranews24.com
soranews24.com

8. Stasiun Oumikawa

Rupanya stasiun (peta) Prefektur Niigata ini adalah yang paling dekat dengan perairan terbuka, meskipun menilai dari entri lain dalam daftar ini, persaingan untuk mendapatkan penghargaan tersebut sangat ketat. Faktanya, jalur kereta api membentang di sepanjang pantai sejauh beberapa mil, membuat tidak hanya stasiun ini tetapi seluruh rute menjadi tujuan yang indah bagi para penumpang penikmat perjalanan, Dan, seperti banyak perhentian lain di daftar ini, stasiun ini tidak berawak.

 

soranews24.com
soranews24.com

9. Stasiun Yukawa

Terletak di Prefektur Wakayama (peta), Stasiun Yukawa memberikan pemkamungan yang luar biasa tidak hanya dari laut tetapi juga pegunungan di prefektur tersebut. Dan jika kamu penggemar pantai, stasiun ini sangat dekat dari Yukawa Kaisui Yokujo (Area Renang Yukawa). Yang terbaik dari semuanya, stasiun ini juga tidak berawak, jadi tidak akan ada petugas yang memarahi kamu karena bermain pasir dan air.

Simak Juga : Yuk Liburan Ke Jepang ! Menginapnya Di 7 Hotel Terbaik Di Tokyo Tahun 2020
soranews24.com
soranews24.com

10. Stasiun Umashibaura

Terletak di Teluk Tokyo di Prefektur Kanagawa (peta), stasiun ini mungkin bukan tempat yang kamu inginkan untuk menunggu badai dengan ombak besar. Bagaimanapun, ini adalah tujuan yang sangat tepat untuk berjalan-jalan, Selain pemkamungan teluk, penumpang kereta api juga dapat menikmati pemkamungan Jembatan Teluk Yokohama, Jembatan Tsurumi Tsubasa, dan kembang api yang diluncurkan dari Taman Yamashita di musim panas.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: